You Now Here »

Ketika Sandiaga Disoraki Huuuuuu Oleh Teman Alumni Smanya  (Read 91 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Sandiaga Disoraki Huuuuuu Oleh Teman Alumni Smanya
« on: February 07, 2019, 08:03:41 PM »




Yadi Tang:
spanduknya keren banget ya
hahahaha

munafikun:
Kalau orang Cerdas, Waras dan Tidak Mabok Agama mayoritas pasti dukung Jokowi. karena memang sudah kelihatan hasilnya .......kalau gerombolan MAbok Agama pasti pilih Pemimpin HOAX

Sniper of Siantar:
Semesta yang berbicara..

#wajibJokowilagi

Panjatah H.:
Malu...

Nassar:
Menurut kabar dri kegilaan anak PL, kayanya sandi patut ditatar lagi di "Taman Belakang" atau "dituang" dari balkon ????

eddy eddy man:
klo bikin acara reuni kaya gitu ...lain x gak bakal di sumbang ama si uno ...

#coblos01:
Duh, tagarnya "anak PL dukung lelaki sejati."
Emang yg satunya kurang sejati ya, eh :D

Yolinda Harlina:
Maklum, SMA cowok only... Jadi wajar kalo pake tagar lelaki sejati... ??? ??? ??? ???

#coblos01:
Tp gak semua yg pernah sekolah di situ lelaki sejati kan... Tuh si rambut pete yg suka nyebar hoax. Pria sejati mah omongannya bisa dipegang, gak kaya si rambut pete :D

Abu Delapan:
Alumni yang berpaya menjadi orang terkenal demi membanggakan almamater, kok malah tidak mendapat dukungan rekan2 nya, sebaiknya jangan dibahas dong. Ngebayanginnya bisa miris, termehek2 ....

xenakis2:

(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Sandiaga Disoraki Huuuuuu Oleh Teman Alumni Smanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-sandiaga-disoraki-huuuuuu-oleh-teman-alumni-smanya-BBgCdzIlf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: