You Now Here »

Gerindra Kritisi Gaya Komunikasi Anies Nggak Pernah Komunikasi Program Kan Dungu  (Read 80 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,035
  • Poin: 17.111
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Will W.:
Oh ow ... km ketahuan...
Gak tau tata kota...
Dan birokrasi...
Makan gaji buta...
Emang campred buta

Ronindo:
Tata kata plg bisanya

pro Indonesia:
Biar bodoh yang penting maklum...

Donny Rahardian:
Arogan itu kalo punya banyak program tapi tidak dikomunikasikan, kalo gak punya program apa yg dikomunikasikan ?

Ronindo:
Dia mah komunikasinya pake IG alias cepret2 doang buat pamer

YouSuf Mohammed:
doku nya diembat sendiri ma maniss, ga bagi2...hahaha

Ronindo:
Secara diem2, senyap dah pokoknya

xenakis2:

(click to show)


DASAR SI BEGOG PLUS DUNGU

Ronindo:
adu bacot boleh juga nih, haha

John Lie Kwee:
Ada si sandi juga masalah ini ga akan beres, wong sama sama ga kompeten koq...

Ronindo:
ya apalagi sama yg itu

marsono narto:
kritikan gerendong ke gabener itu sisnyal bakal rahayu sraswati yg jd wagub ,selanjutnya akan ada mosi tidak percaya dan diikuti warga jakarta menggugat ,bakal tamatlah si onta bahlul wkwkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Kritisi Gaya Komunikasi Anies Nggak Pernah Komunikasi Program Kan Dungu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-kritisi-gaya-komunikasi-anies-nggak-pernah-komunikasi-program-kan-dungu-PcNVshrJN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: