You Now Here »

Rachel Maryam Ngetweet Hoaks Dari Rmol Sindir Suruh Banyak Baca Ngaca Dong  (Read 110 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
itu BACOT maryam kok gak bisa mingkem yak


kondisi itu khan sudah ada bantahannya
(click to show)



GAK nge HOAX,....GA MAKAN....



(click to show)


Edwin Hendra Kusuma:
Nggak penting buat dia, kan butuhnya emang menyebar hoax, bukan menjernihkan masalah.

Yadi Tang:
doi kagak baca bang

2019jkwlg:
Kalau nggak nge'Hoak' sama aja nggak kerja.....sudah ngeHoak kah kau hari ini ??? ...tanya Kolowowo

GustiMbotenSare:
Hahahaaaaa....kuliah ke suriah, biar makin mahir bikin pejuang isis senjatanya tegak terus ya? Ada ada aja nih penulis,,,

Ronindo:
wkwk begitulah, kan di sana wajahnya kyknya masih laku, haha

aluwatu:
Heran sama pecel meriam ini...goblog kok bisa di dpr ya..sueeerr goblog...

GustiMbotenSare:
Secara artis sudah kagak laku, klo di dpr modal teriak kenceng dan tweet nyinyir sudah dapet gabut 5 ember setahun,....hmmm malangnya rakyat Indonesia dihuni banyak spesies perompak duit rakyat

TMP2:
Ga heran sih...Pemakan hoax sdh pasti penyebar hoax juga kok !!

bams:
Ini anusia yang mengatakan RS di aniaya hahahhahha banyak2 membaca neng  hahahhahhahah gimana kasus kamera tersembunyi

Taufik Lobster Gede:
Hasil jepretan kamera tersembunyi sudah lupa-lupa ingat. Tapi kalaau dingat-ingat, ujung buah jambu rachel ditutupi dengan hansaplast supaya ujung buah itu tidak terlalu menonjol dilihat dari luar.. Seharusnya Rachel lebih fokus ke alat reproduksinya dan juga pada anak dan suami. Jangan terlalu sering menggunakan otaaknya yang lkemah itu membicarakan politik, karena pasti tak berguna

hoetomo:
Tempo juga sudah punya jawaban email dari  Stanley Greenberg yang menyatakan TIDAK tanpa diplomasi , biasanya orang asing itu jawaban tegas Tidak atau Ya , kalau jawaban banyak diplomasi kemungkinan disembunyikan.

Chrispian Bagariang:
emang dia siapa sih? yang saya tahu cuma meriam bellina aja. sepanjang hidupnya saya gak tau prestasinya

Alex Rustandjaja:
Mereka melakukan serangan mudslinging: an attempt to discredit one's competitor, opponent, etc., by malicious or scandalous attacks.

Opa patompo:
Hihihi... Ga jelas gitu yakkk... Kebanyakan makan aspal tuhhh

#coblos01:
Setuju pake banget bu... Hrs banyak2 baca, baca Seword yaaa, biar gak hoax mulu.

Wakil rakyat kok begini sih. Teman2 yg di dapil Jabar II, tolong tenggelamkan si bawel eh rahel yaaa....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rachel Maryam Ngetweet Hoaks Dari Rmol Sindir Suruh Banyak Baca Ngaca Dong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rachel-maryam-ngetweet-hoaks-dari-rmol-sindir-suruh-banyak-baca-ngaca-dong-Nui7bxPHp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: