You Now Here »

Anies Ingkar Janji Coret Anggaran Shelter Warga Bukit Duri Tertipu Pengibul  (Read 132 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Felix lai:
Bagi kita yg bukan warga bukit duri maupun warga kampung aquarium tidak bisa mengatakan kalau Anies mengingkari janjinya.
Apakah bung Ronindo tau kalau warga kedua daerah tersebut sudah diberikan kunci rumah hunian atau belum ?
Bisa saja warga bukit duri dan warga Kp. Aquarium sebagian sudah menempati hunian di perumahan Sorga Permai dan sebagian sudah tinggal di hunian Sorga River side.
Please deh cek and ricek dulu sebelum menulis opini, wkwkwkwk

Ronindo:
Nah, banyak loh yang nggak tahu Anies kerjanya diam-diam, katanya nggak mau diekspos. Problemnya Fraksi Gerindra komplain Anies nggak pernah komunikasikan jadi mana kita tau warga Bukit Duri sudah dapat kapling juga di pulau reklamasi atau di Perum Sorga Permai seperti komen Anda di atas, wkwk. Saya suka juga cara dia yang diam2 kerja seperti itu, haha

Oen:
Shelter kaya shelter bus saja tidak manusiawi , kita akan kasih hunian ruko di pulau reklamasi "maju terus bersama anis" sekeluarga satu ruko , tapi nanti  periode kedua ya , cebong loe ngiri ,klo mau pilih ane lagi ya wkwkwkwk

Ronindo:
Auw, mau ah dukung blio, wkwk asal udah sertifikat, jangan sertifikat surga ya

violet lavender:
enak jaman Ahok ... digusur disediain tempat tinggal baru, bisa gratis pula ..... mau dikasih enak malah minta yg gak enak..... bodohnya kalian

nasionalis asli:
Yang penting seiman.

Ronindo:
ya begitulah yg penting kan kapling surga udah aman, wkwk

Ahmad Fadli:
Anis tuh gak salah, dia harus tegakkan aturan, yang salah tuh yang milih Anis. Hahaha nikmati tuh.

Ronindo:
dikibulin janji surga sih lalu digiring opini oleh Anies dna timsesnya soal Ahok jahatlah dll. Nah nasib eh nasi sudah menjadi bubur amis

John Lie Kwee:
Jadi kapan Sandyawan menggugat si anies seperti dia menggugat Ahok dulu??

xenakis2:

(click to show)


2019NantiPresiden:
Tidak ada lahan??? ANE BILANG JUGA APE!?! RUMAH TAPAK DI TENGAH KOTA, DIMANAAA??? CUMA ORANG TOLOL YG PERCAYA BUALAN GOBLOK MACAM ITU!

Arif Soetanto:
Sebentar lagi 'dibersihkan'

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ingkar Janji Coret Anggaran Shelter Warga Bukit Duri Tertipu Pengibul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ingkar-janji-coret-anggaran-shelter-warga-bukit-duri-tertipu-pengibul-jtQ-0GfNk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: