You Now Here »

Ribuan Santri Bela Kiai Maimun Nu Perlu Boikot Gerindra  (Read 74 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,035
  • Poin: 17.111
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ribuan Santri Bela Kiai Maimun Nu Perlu Boikot Gerindra
« on: February 09, 2019, 01:01:09 AM »




Senopati:
Belum lagi si Botak yang kait2kan NU, PDIP dengan Nasakom. Lha, kalau mau bicara sejarah, seharusnya lengkap dong mulai dari pra-Kemerdekaan, dan peran NU saat ikut membidani Kemerdekaan.

Sita W:
Kita jangan kendor menunjukkan ini benar itu salah! Bombardir terus dengan menunjukkan kebenaran-kebenaran! Bila elite parpolnya sdh tidak bisa jadi guru (digugu dan ditiru), bagaimana kader-kadernya? Jangan biarkan Gerindra jadi pabrik pencetak manusia-manusia pembenci. Caranya? 'Tutup' pabriknya! Partai yang sudah kehilangan jati diri dan menggadaikan harga diri sudah tidak pantas utk diberi kesempatan 'hidup'. Biarlah mereka mulai dari nol, hingga tumbuh kader-kader baru yg punya komitmen dan integritas. Sakit saat jatuh itu perlu, agar saat bangkit bisa mawas diri agar jangan jatuh tersungkur lagi. Karena jatuh itu sakiiiit...Sepertinya Gerindra perlu merasakan bagaimana sakitnya saat jatuh, supaya mereka bisa introspeksi. Introspeksi? Inipun saya nggak yakin mereka akan melakukannya....

Amin widodo:
Sangat setuju kita boikot gerindra.udah gitu aja.

Emwe Wiedayat:
Saran aja sih, bagi yg berada di dapilnya , bisa dikampanyekan hal ini .

Ari:
Satu persatu semua akan dipermalukan

Akbar-NM:
Udah ini aja bagus #boikotgerindra
#tenggelamkanfadlizon
#jokowilagi kk

Opa patompo:
Jgn lupa, demo smp jkrt, langsung aje k rumahe FZ...

Oen:
Ada engga ya sekarang yang sampai jalan kaki ke MONAS untuk demo kaya di KUDUS , mana AA AA AA tolong yeuh.....

Supri Yatin:
Orang model gini kok mau menang...NGIMPI!!???

nia pin:
Zonk kena hukum karma

silabo hatung:
.. mengapa ada yang jelasĀ² mengatakan kitab suci itu fiksi dan ulama paling sepuh di kau kau'kan, koq para pahlawan agama & ulama yang selama ini begitu sensitif dan militan tidak bersuara satu huruf pun (baca; sepatah kata pun) ? .. bukankah ajaran agama memerintahkan harus berlaku adil dan tidak boleh membeda bedakan ? .. terlebih terhadap agama dan ulama itu sendiri .. !

Felix lai:
Gak akan mempan jika bukan di demo besar"an......
Selama cuma demo" santun dan hanya lokal saja  ( walaupun memang bukan sifat NU utk demo besar"an ) tidak akan membuat seorang FZ mengakuinya serta meminta maaf.
Sudah menjadi tabiat FZ yg akan dianggap angin lalu saja.

ash:
mana suara nya alumni212 ??
Yg kemarin bela agama bela tauhid ?

Adiva Afsheen Hidayat:
Melempem kaya kerupuk kena angin (masuk angin) ngumpet dibalik kasur

Felix lai:
Mana bersuara mereka kalau menyangkut kelompoknya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ribuan Santri Bela Kiai Maimun Nu Perlu Boikot Gerindra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ribuan-santri-bela-kiai-maimun-nu-perlu-boikot-gerindra-_V-xZnx2q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: