You Now Here »

Terbongkar Jessica Reis Konsultan Greenberg Bantah Jokowi Sebagai Klien Mereka  (Read 137 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Menurut si rocky gerung tindakan gerindra nyebar hoax itu masuk akal sehat, sedangkan tindakan Pak Jokowi membantah hoax itu dibilang dungu..... Rupanya ada standar baru tentang akal sehat dan dungu a la rocky gerung. Tapi, belum ada publikasi ilmiah tentang hal ini di jurnal ilmu filsafat manapun yah??

Ronindo:
ada, namanya  di Jurnal Mistik ILC, kalo gak salah judulnya " ROH MENGGERUNG"

Yadi Tang:
Yang nilai sedang kurang/tidak sehat barangkali.

Oey Yung:
Mngkn kalo kgk nepu sehari pd koit kali yee tuh kubu hoax

Will W.:
Mereka kalau gak hoax sehari aja kepalanya jadi gatal garuk terus sampai botak

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Beda tipis kaleee buat mereka...
Antara mulut atas dan mulut bawah... Busukkkkkk

YouSuf Mohammed:
Kebanyakan nonton ilc yg ada rossi garuknya tuh, jd overdo akal sehat
Kasian pendukung toko sebelah, banyak cara buat ngeles..

Ronindo:
ilmunya langsung dari maha gerung yang maha bener, dibodoh2in kok mau ya

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? Ini "balasan-the-owner"nya..... ??? ??? ??? ???
(click to show)


pro Indonesia:
Tenggelamkan..

Gus Agus:
Ga bisa. Ngambang terus... Ga ada beratnya soale..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Jessica Reis Konsultan Greenberg Bantah Jokowi Sebagai Klien Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-jessica-reis-konsultan-greenberg-bantah-jokowi-sebagai-klien-mereka-wHFOrw_Nq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: