You Now Here »

Soal Infrastruktur Dan Utang Negara Jokowi Punya Jawaban Jitu Untuk Debat Kedua Nanti  (Read 117 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Menandakan bahwa logika berpikirnya pendek....mungkin, terbiasa dari kecil hidup berlebih, segala di layani, dsb.. jadi tidak tertantang daya juangnya, kemampuannya tidak terasah optimal..tapi butuh uang banyak untuk memfasilitasi keinginannya..aset pribadi sampai 1T, tapi ko ada track record perusahaannya butuh berhutang ya?

Berpikir pendeknya berbanding lurus dengan sifat reaktifnya, bawaan dan sulit dikuasai, sedangkan..menurut saya, hidup miskin masa kecil Jokowi melatih daya juang, tahan banting, sabar, dan integritasnya teruji ketika dikasih jabatan RI1, ga silau..sedangkan gaya reaktif-agresif yang ditunjukkan baru-baru ini sekadar menyeimbangi bahasa lawan..

Octo Duma:
S7 ... ????

pro Indonesia:
Karena kampret itu terbang...

Opa patompo:
Kalo uang segitu, buat naek kuda di karnaval, bisa muter daerah jabodetabek brp kali?

gpyuuk:
Kelihatan banget alasan pembenaran yang dibuat-buat.

"Namun rupanya alasan sebenarnya Jokowi “ngebut” membangun Indonesia bukan hanya mengejar ketinggalan. Tetapi juga memanfaatkan HARGA yang berlaku sekarang."

Alasan itu sahih kalau pakai uang sendiri Nte. Kalau pakai utang? Biaya sekarang plus bunga. Jadi biayanya dari riba ? Nggak bakalan berkah. Udah gitu nanti yang bayar utang anak cucu kita-kita. Kalau anak-cucu Tante ridho bayarin utang monggo saja. Saya tidak.

.:M:.:
Asik nongol lagi..kangen euy..
Hutang cuma jaman jokowi ya? Kalau mikirnya hanya rentang pendek seperti sah aja..tapi menandakan default logikanya pendek. Kalau semakin matang individu, cakrawala berpikirnya luas, bisa melihat secara makro-mikro, holistik-parsial, teks-konteks, dst..berpasang2an, seperti salah satu materi bahasan kita..macam kau bilang mimi-montuno..

2019jkwlg:
sampe ganti presiden tiga kali lagi juga kampredz dengan raja Kolowowo nya tidak akan mengerti untuk apa infrastruktur itu dibangun...apalagi cara bagaimana pembangunan infrastruktur bisa terwujud....kamfredz ga butuh jalan, mereka kan bisa terbang...cuma bisa bikin  gaduh dan EE sembarangan

.:M:.:
Hahahaha...betul bangettt!! Saya juga takjub, mereka sebegitu menjunjung figurnya, sampai sulit objektif melihat fakta baik-buruknya..salut! Nyebelin..betul..melelahkan..betul..tapi menyadarkan saya, mereka kan bagian dari bangsa ini juga..sama2 tinggal di rumah yang sama, mau tidak mau menjadi tugasku juga untuk menselaraskan ego bersama, kita kelola dan buktikan kejayaan warisan leluhur kita..dunia luar boleh bilang kita terbelakang, tapi kita buktikan DNA Nusantara, nilai2 kearifan lokal sarat dalam kehidupan kita, bersama membangun negri berjiwa Pancasilais, antitesa ekstrim-kapitalis, dan segala -isme berlebihan yang cenderung merugikan harmonisasi keragaman dalam damai.

Chrisno Hertanto:
Wualah Jeng...
Jangankan omong/diskusi perihal ekonomi makro
PS saja masih gampang dikibulin sama anggota timsesnya
Contoh hoax RS, begitu gampangnya PS dikelabui sama timsesnya
Apalagi ini omong/diskusi perihal ekonomi makro yang buanyak sangkutannya
Please dah, ngga akan sampai dah...

#seruputkopibalidulu

BritneyYang:
Mereka (kaum oposisi)
Diskusinya Di
"Awang Awang"
ngomong nya
" Angan Angan "
tindakan nya
" Akan Akan "

ErikaErika:
ha ha ha ha ha..... kita yg cerdas tahu bang.... odong-odong mana tahu... ha ha ha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Infrastruktur Dan Utang Negara Jokowi Punya Jawaban Jitu Untuk Debat Kedua Nanti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-infrastruktur-dan-utang-negara-jokowi-punya-jawaban-jitu-untuk-debat-kedua-nanti-F1YaYqiF7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: