You Now Here »

Taktik Prabowo Ingin Jokowi Hadapi Kotak Kosong Sudah Terbaca Si Tukang Kayu Tak Bisa Dikibulin  (Read 57 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rahardja Zhou:
Kalau lawannya kotak kosong Jokowi bakal kalah. Kl lawannya Anies lebih berat Jokowi untuk menang. Kl Prabowo gw lihat sebenernya kl dia mau makai taktik kotak kosong (kota kosong) dia udah blunder dari awal. Mestinya dia nggak nyalon sama sekali biarkan Jokowi yg maju. Kl dia sekarang mau makai taktik kotak kosong apa bukan nggak mungkin kl dia mundur dia nggak bisa nyalon juga, walau Jokowi kalah tetep aja dia sendiri nggak bisa maju?
Analisa gw kl makai taktik kotak kosong sekarang memang Prabowo kena nggak boleh maju lagi, Jokowi nggak bisa maju lagi. Namun untuk maju lagi siapa yg bakal diajuin? Dari kubu Jokowi majuin Ahok kyknya berat karena stigma penista agama yg terlanjur nempel di dia, majuin Ridwan Kamil belum teruji di Jabar, mau majuin Ganjar atau Risma berat juga. Sedangkan dari kubu sebelah mereka tinggal kompakan majuin Anies Sandi, Anies AHY atau Anies Gatot. Udah bakal menang mereka. Tapi kl lawan mereka Jokowi bakal super berat menangnya mereka. IMHO

TMP2:
Jadi menurut situ sandi boleh lagi ??. Trus kalo dibalas dg langkah yg sama gimana ??

Coba yg golput bantu dulu cari solusinya ya...jangan langsung mikir ujungnya saja.

Arijanto Notorahardjo:
Setuju Bu Jemima. Kekonyolan dan kebodohan paslon 02 tidak perlu dilaporkan ke KPU, cukup disebarluaskan secara terus menerus di semua media agar rakyat Indonesia makin paham akan tindakan2 nya. #JokowiLagi

Octo Duma:
Betul sekali Bung, dan kita jg hrs tetap optimis utk kemenangan 01. Hasil terakhir lembaga2 survey yg kredibel toh masih menunjukan kemenangan elekbilitas 01 atas 02.
Terus bongkar kebobrokan2 kubu 02 dan ungkap sgl niat jahatnya.

Rosita:
Gak jelas, maaf bu, walaupun di "bold" teksnya. Tidak sederhana untuk mengkondisikan calon tunggal. Persyaratannya rumit.

TMP2:
Kalo punya nyali dan niat utk menghancurkan diri sendiri berikut tokoh2 dan parpol2 pengusungnya dimata rakyat dan kedepannya...monggo dicoba !!

Will W.:
Jokowi kan bukan koboi awan awan seperti kubu sebelah sana yg melihat tanda tanda langit koboi suka marah marah...
Jokowi orang sabar...
Orang sabar disayang Tuhan...

Emwe Wiedayat:
Ditambah lagi , selalu ingin memancing keributan agar bisa terjadi kerusuhan . Rakyat juga yg repot kalau kesampaian . Jangan sampai deh .

Abu Dias:
skenario terakhir (imajinasi) bila jokowi tidak kunjung melaporkan dirinya, maka "dia" akan melaporkan "dirinya sendiri" ke bawaslu .....
lalu bawaslu bersidang, dan wowo di diskwalifikasi ......
walhasil, jokowi tetap melawan kotak kosong .....
bagaimana?!?!

Will W.:
Kena sanksi pelanggaran pemilu gak kalau gini?

Abu Dias:
lha yang bikin laporan orang bayaran .....

Barkah Adi:
Hmmm... Apa sesuai UU pilpres bisa dilaksanakan kalau calon cuma satu pasang?

Alex Rahardja Zhou:
Bisa tapi masalahnya kl udah kedaftar di KPU apa bisa di cabut calonnya? Kl nggak bisa yah mustahil calon cuma 1 pasang.

Samson Hakim:
Kekonyolan terbaru, dan saya yakin ini bukan yang terakhir? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Taktik Prabowo Ingin Jokowi Hadapi Kotak Kosong Sudah Terbaca Si Tukang Kayu Tak Bisa Dikibulin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/taktik-prabowo-ingin-jokowi-hadapi-kotak-kosong-sudah-terbaca-si-tukang-kayu-tak-bisa-dikibulin-zWsiR-Uqp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: