You Now Here »

Gelombang Besar Timpa Prabowo Fz Hina Ulama Uas Tinggalkan Politik Prabowo  (Read 65 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Wah satu lagi capres rekomendasi ulama yang "kembali ke jalan yang benar".

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


muhamad tok:
Jangan panggil UAS lagi tapi HAS (Habib Abdul Somad)

Syafei Gunawan:
SAS Syeikh Abdul Somad

Will W.:
Fackdlizontolo mau menista syaikh?
Pikir2 dulu deh...
Kalau perlu hubungi Marsha and the bear dulu....

gpyuuk:
Kalian memang hebat.
Kalian sungguh cerdik. Kalian keren Kalian luàr biasa. Kalian istimewa. Kalian jago. Harus diakui.

Dengan gaya spin doctors. Kalian berhasil. Menggerakkan orang Boyolali. Menggerakkan para Ojol sang pejuang keluarga. Menggerakkan para alumni UI (walaupun asal Cibitung). Menggerakkan alumni PLuhur, Kanisius (ya terang aja). Menggerakkan SAHI (padahal sudah ada IPHI).

Menggerakkan para santri? Dengan gorengan menghina siMbah. Menghina santri. Menghina ulama. Padahal si Romi dan temannya. Yang jelas-jelas melakukan pelecehan. Melekukan persekusi. Menganggao siMbah salah. Terus mau dikoreksi. Mau ngrebut mic. Tapi ggak berhasil. Lalu dikejar sampai ke kamar tidur siMbah. SiMbah nyerah. Lalu Romi bikin vkog deh

Tapi catat baik-baik ya. Insya Allah. Kalian ggak akan berhasil. Seperti saat kalian teriak. Dengan gaya yang sama. Tentang Anies Baswedan.  Anies pecatan. Anies ngga ada prestasinya. Anies Mentri gagal. Anies memainkan isu sara. Anies radikal
Anies korupsi. Anies cuma bisa berteori. Anies ini.  Anies itu. Anies ono. Anies gini. Anies gitu. Anies nganu.

Tapi Alhamdulillah. Semua itui nggak ngepek. Dia berhasil. Dengan ridho Allah. Dengan ridho rakyat Jakarta. Bahkan dengan ridho mayoritas rakyat. Rakyat Indonesia

Dia KO kan jago kalian. Dia kalahkan sang penista agama. Dia kalahkan dengan telak. Plus babak belur.  Plus bonyok-bonyok. Dia taklukkan junjungan kalian.  Dia taklukan lembaga survei pelacur. Dia taklukkan media besar semisal metrotipu. Dia taklukkan pusat kekuasaan. Dia taklukkan para pembohong. Para penipu. Para penyebar hoax. Di dunia nyata. Dan di dunia maya. 

Dengan santun dan hukum dia tutup Alexis. Dia hentikan reklamasi. Dia tantang para taipan. Dia tantang menteri segala urusan. Dia tidak takut. Dia penuhi janji-janjinya. Dia tunaikan kewajibannya.
Dia majukan kotanya
Dia bahagiakan warganya
Pokoknya keyeeeen banget dah.

Akankah kemenangan telak ini terulang lagi? Insya Allah. Nggak sabar pengin cepet-cepet 17 April nih

Cinta Novita:
Ngimpi kale lu mas sob, cukup hanya terjadi di DKI dengan JKT58 nya, di Seluruh Indonesia kagak laku omongan lu.... dan kagak laku Politik Identitas lu.... yg telah memecah anak bangsa ini. Hati2 dengan lembaga SUrvey pelacur nya ya mas sob, jangan terulang kembali dengan yg memalukan atu ini.
(click to show)


Octo Duma:
wkwkwkkkkk.... apa masih punya malu yak ?

TMP2:
Trusss...maunya kita diam saja menghadapi gerombolan pencoleng politik yg selalu menggunakan isu SARA ini...gitu ??

Trusss...maunya kita terima saja kalo situ bilang Jokowi pembohong, kriminalisasi ulama, planga polong, difitnah, dihina oleh gerombolan yg mirip2 situ...gitu ??

Trusss...maunya kita ikut prihatin kalo situ ngambek dan pake cucuran air mata spt mulan dan hanum...gitu ??

Trusss...situ masih betah jadi kampret kan ??

Octo Duma:
Trusss... gpyuuk kabur tuh ikut gabung gerombolannya gelantungan jungkir balik di pohon ... ????

Onto Wiryo Alamsyah:
hahaha...selamat datang kampretos...IQ 200 se-kandang....

.:M:.:
Hai gepuk manis...
Allah itu pemilik kerajaan langit dan bumi, meliputi segala sesuatunya, termasuk iblis maupun malaikat, baik-buruk, dst. Allah Maha Suci, pasukan-Nya yang bekerja mewarnai dinamika kehidupan, hitam-putih (+abu2). Segala sesuatu yang terjadi, selalu atas izin-Nya, termasuk bencana alam yang memakan korban jiwa sekalipun, tapi ridho-Nya...biar sang waktu yang menyingkapnya..

Jaman Ahok, saya sering betul lihat PPSU bekerja membersihkan lingkungan, pan katanye "kebersihan sebagian dari iman", setuju nda mas sob?
Eng ing eng..jaman ne' Anies, sangat jarang bingitsss PPSU bersihin lingkungan..hihihi..yang penting mah dapet kapling surga yaa...
Untung Tuhan YME yang saya sembah Maha Besar, dahsyat, hebat..jadi aing mah nda perlu takut kaga dapet kapling surganye Anies dan teman2nya.

Octo Duma:
kubu hoaks .. sorganya juga sorga hoaks .. bidadarinya paling kelas vannesa angel yg udh dipake sono sini .. tp gtuuk suka ... wkwkwkkk

yuviandi purbodewanto:
gpyuuk fokus zon aja dulu
Gelombang besar yg disebut penulis mmg sudah dimulai! Menghadapi kharisma mbah Moen .. zon berubah  jadi penyakit kanker di tubuh kelompoknya!! Akankah zon akan berakhir spt bu ratna? Dipotong dari tubuh kelompoknya, dibuang, nggak diakui sebagai bagian kelompoknya. Nggak sabar pengin cepet2 tau akhir cerita zon ini ..

yuviandi purbodewanto:
"UAS juga mengambil baiat (janji) untuk mengikuti tarekat kepada Habib Luthfi Bin Yahya. UAS kemudian memilih Tarekat Qadiriyah dan langsung dibaiat Habib Luthfi."

"Setelah pertemuan dirasa cukup, UAS berpamitan dengan memeluk erat Maulana Habib Luthfi. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari pertemuan ini, ..."

Hhhhh .. sis, entah kenapa saya merinding di alinea itu.

Nassar:
Alhamdulillah akhirnya mengikuti Habib di jalan yg benar. Jadinya pa kabar si habib "imam besar" ya..? ????

yuviandi purbodewanto:
'imam besar' mulai banyak dilanda mimpi buruk sob, hlaa pak BTP sdh mulai bergerak dlm senyap ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gelombang Besar Timpa Prabowo Fz Hina Ulama Uas Tinggalkan Politik Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gelombang-besar-timpa-prabowo-fz-hina-ulama-uas-tinggalkan-politik-prabowo-9AY7PnJtq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: