You Now Here »

Kalau Cuma Janjikan Turun Harga Telur Murah Prabowo Tak Usah Jadi Presiden  (Read 69 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pomidor:
Lo bertahun-tahun di hkti ngapain aja, wok?! Jangankan skala negara, skala kemakmuran petani sj kau ga mampu mewujudkan. Gombal amoh!

Harga telor & sembako lainnya itu punya efek domino. Kaitannya erat satu sama lain. Satu atau dua kau kacaukan, kacau lah semuanya. Ini capres kapasitas otaknya tinggal seperempat kok msh sj byk yang puja puji. Amsyong dah kl beneran jd presiden.

marsono narto:
hkti dan mantan isterinya cuma diurusi menjelang pilpres doang sob

Widodo SP:
Itu dia! ????

Widodo SP:
Sabar..sabaar..nanti dilempar hengpon...memang capres 02 ini kurang kapabel kok..jangan sampai terpilih bisa amburadul semuanya..

Senopati:
Satu hal lagi yang membuktikan harga telur murah dalam program 100 hari adalah omong kosong dari kandidat yang tak punya pengalaman birokrasi, adalah dari sisi anggaran. Anggaplah untuk membuat murah, lalu semua bahan pokok disubsidi. Dari sisi anggaran tidak mungkin terjadi, apalagi kalau dalam 100 hari pertama. Karena APBN ditetapkan tahunan, jadi APBN sudah ada dan hanya bisa menjalankan. Mana bisa seenaknya mengalihkan ke subsidi atau apapun aksi yang akan dilakukan. Sedangkan revisi APBN saja butuh waktu lebih dari 100 hari, karena harus dengan persetujuan DPR, proses persetujuan saja tidak mungkin cukup.

Nawadi Zheng:
Ngutang lagi. Banyak negara lain yang mo pinjamin tar ditukar dengan kekayaan alam kita. Pada ngantri kok.. bejibun! terutama Mamarika dan CSnya

Edwin Hendra Kusuma:
Bisa aja diakali tanpa merubah APBN. Prabowo jual semua kudanya dan hasilnya dibeliin ayam petelur semua. Ntar telurnya dibagikan gratis, semua kebagian, dari Sabang sampau Merauke, atau minimal dari Tanah Abang sampai Rawabangke.

Widodo SP:
Betul Pak @disqus_1SeOdxHqvX:disqus  ... memang setiap janji dari Kubu 02 ini terkesan omong kosong karena hanya untuk senangkan pendukungnya plus cari suara dari orang-orang yang mungkin termakan rayuan mautnya. #thanks

Jesse Sihombing:
Ya benar sob, pak wowo jadi buka kelontong, jadi grosir telur, daging dan semboko lainnya.
#T3tapJokowi

Oen:
Bpk Yth soal telur hanya 2000 rupiah sebuah kaga perlu bpk yang turun tangan biarin tuh menteri terkait , bpk bicara urus cari data kongkrit soal bocor 500 triliun , kalo berhasil dibeliin telur berapa banyak yaaa

TMP2:
Mohon maaf tdk blom kami penuhi, karena merugikan peternak dan ini sdg dicarikan solusinya...mohon bersabar...trus munculkan isu2 baru...lupa lg deh...

Oen:
Ntar kita import telur ayam  kw dan ayam kw buatan cina biasanya lebih murah hahaha

Nawadi Zheng:
Aahh.. pendukungnya juga gak pernah mau meningkatkan daya berpikir warasnya sih! Masih mau dibodohi terus menerus dengan cuma janji-janji yang entah kapan dipenuhi. Jadi Wowo mah terus meniupkan angin semilir membuai jiwa menenangkan hati merusak jasmani dan rohani ????

BritneyYang:
Wowo sok Pinter terus bodoh i emak emak
Cara ngomong aja niru HRS:
betul ! semua jawab
Betul, hahahaha

Nawadi Zheng:
Iya. Kayak sudah dicuci otak sampai bersih. Yang mereka bisa dan inget cuma jawab iya dan betul kalo Wowo bertanya. Dan kalo untuk Jkw pasti jawabnya tidak ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Cuma Janjikan Turun Harga Telur Murah Prabowo Tak Usah Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-cuma-janjikan-turun-harga-telur-murah-prabowo-tak-usah-jadi-presiden-cWKVTBcSX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: