You Now Here »

Kesaksian Yusuf Mansyur Di Akun Tgb Tidak Akan Mengubah Hati Kampret Yang Membatu Tapi Satu Kewajiba  (Read 55 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Pada akhirnya akal budi, akal pikiran, akal sehat memenangkan pertarungan dalam perenungan para ustadz/ulama yang tadinya berada di kubu 02. Mereka tidak mampu melawan kebenaran yang disuarakan kan hati nurani mereka.

Aq Zacky:
Insya Allah kebenaran itu akan selalu terlihat jelas, dan kebohongan juga akan terlihat jelas, #JokowiLagi

Nawadi Zheng:
Mengharapkan fans Prabowo berbalik, mendingan kita lebih mengharapkan bantuan Golongan Putih mendukung Jkw. Karena golputers mampu berpikir jernih dan meng-analisa sikon yang pasti terjadi jika Prabowo berkuasa. Mari kita berdoa semoga Golongan Putih ini tergerak hati nuraninya membantu untuk melangkahkan kaki dan niatnya untuk ikut mencoblos Jkw sehingga negara dan bangsa ini selamat dari kehancuran-kebinasaan kemudian hari. Mari Golongan Putih.. kita hancurkan para dajjal perusak kehidupan bangsa dan negara ini please ??? ?????

Will W.:
Firehose of falsehood / semburan hoax / propaganda rusia itu memang lebih cocok kalau ini teknik komunis dibanding cara islam...
Soalnya communism itu menggunakan community terutama medsos utk bisa cepat mengerahkan massa kudeta pemerintah yg dianggap gak sesuai dgn "maunya" pengkudeta

.:M:.:
Saya nangis bacanya...berkaca2 sampai banjir.

Bisa dibilang, Pak Jokowi itu panutanku untuk belajar sabar, tenang..dan berupaya cermat dan jernih melihat permasalahan yang ada, mencari solusi titik temu-tengah, bukan sekadar gagah2an tanpa hasil baik.

.:M:.:

(click to show)


Hari Juni:
Berita kebaikkan orangpun masih berusaha ditolak, tapi kalo berita keburukkan langsung diimani.

Inilah efek dari firehose of the falsehood, orang yg dibiasakan hidup dlm samudera dusta, ketika disuguhkan setitik kebenaran yg berbeda dari lingkungan sekitarnya, dia otomatis akan langsung menuduhnya hoax.

Rusak sudah jiwa manusia.

Pomidor:
Nunggu (sampe lebaran lutung) ustad2 yg dekat dg kubu 02 cerita yg sama tentang capres & cawapres pujaannya.

Oma Acel:
Ha.. Ha... Nyari wowo jumatan dimana aja belum ketemu juga. ????

Edwin Hendra Kusuma:
Berita buruk pasti akan lebih mudah dipercaya orang. Kenapa? Karena pada dasarnya kita ini sadar berbuat baik itu susah. Jadi kalau kita mengabarkan kebaikan, jangan kaget kalau langsung dituding propaganda.

Aryk:
Itulah ciri 2x jahilliyah Ustad.......apalgi ngaku 2x dirinya - golongannya adalah Partai Allah, hanya kaum Jahilliyah yang ngaku 2x dirinya sendiri soleh dan di beri lebel wakil allah didunia..

gpyuuk:
YM juga nulis : "peraturan eMoney isinya anti asing. Dan itu keluar dari tangannya" Betulkah?

"Alipay Jadi eMoney Asing Pertama yang Disetujui Pemerintah." Googling.

Menyedihkan, YM lupa nasihatnya sendiri, "bergaul dengan tukang minyak tanah akan bau minyak tanah. Bergaul dengan tukang minyak wangi akan bau wangi."

Ya Allah lindungilah guru-guru kami, ustadz-ustadz kami, ulama-ulama kami dari kejahatan makhluk-makhluk Mu

gpyuuk:
Tentang BUMN yang ber- untung YM tidak jujur. Bagaimana bisa untung. Cek di google. Kerjanya digrecokin mulu. Udah gitu Komisarisnya orang yang bukan kompetensinya. Hanya karena bagi-bagi jabatan. Karena telah mendukungnya. Macam Panjul Rachman . BHargen. RHarun yang kemudian dipecat karena terus ngritik.

Tentang hutang juga YM komentarnya  lebay.
"Tembus Rp 5.271 Triliun, Sri Mulyani Monitor Utang BUMN
Kamis, 6 Desember 2018 14:36 WIB kompas"

gpyuuk:
Kalau itu benar adanya saya bisa tersentuh. Saya mudah tersentuh yang begitu. Apalagi kalau sudah cerita tentang ibu. Yang mempertaruhkan hidupnya untuk anak-anaknya. Sejak lahir hingga mereka dewasa.

Awalnya saya respek ketika dia berani menentang Bibit Waluyo. Wah keren nih walkot. Berani mengabaikan keputusan gubernurnya yang dianggap tidak benar. Tambah respek ketika menjadi gubernur DKI. Mengalahkan Foke sang petahana. Sayang respek itu langsung lenyap. Ketika dia melanggar sumpahnya. Diikuti dengan ingkari janji-janjinya yang membuatnya terpilih. Termasuk cita-cita mobil nasional yang tidak kasatkmata. Ternyata fakta-faktan tentang dia yang kemudian terungkap meminuskan respek itu.

Pencintraannya yang sangat kuat. Mempermainkan hukum dan keadilan. Para penentangnya cepat sekali diproses kasusnya. Sementara para pendukungnya dilindungi walaupun terindikasi.

FAUZi:
kampret blo'on dan pemakan kotoran, masih aja disini ?


sungguh menjijikan sekali ada yang gaku manusia tetapi lebih rendah ahlaknya dari peliharaanku yang berkaki 4 ... udah gitu miskin, dan merusak lingkungan

Oma Acel:
Kampret tidak bisa membedakan antara target yang belum tercapai dengan  kebohongan,  fitnah dan hoax.
Panik ya... jadi nerocos terus tidak karuan.
Semakin banyak ustadz dan umat insaf, semakin membabi buta paniknya. Kasiman kamu gpyuuk...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesaksian Yusuf Mansyur Di Akun Tgb Tidak Akan Mengubah Hati Kampret Yang Membatu Tapi Satu Kewajiban Telah Tunai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesaksian-yusuf-mansyur-di-akun-tgb-tidak-akan-mengubah-hati-kampret-yang-membatu-tapi-satu-kewajiban-telah-tunai-jZ1I5WN1M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: