You Now Here »

Analisa Kenapa Fadli Zon Benci Banget Sama Ulama Nu  (Read 42 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,167
  • Poin: 16.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa Fadli Zon Benci Banget Sama Ulama Nu
« on: February 10, 2019, 07:34:34 PM »




Njoto:
Si mulut zonk akan menuai hasilnya: NU memboikot gerindra, tenggelamkan gerindra!!!

Leo Nardo:

(click to show)


Octo Duma:
Zonk memang  apa yang dikatakan berbanding terbalik dengan yang apa dilakukannya.
Yang berbanding lurus cuma mulut dan lobang pantatnya yak ?!. ????

gpyuuk:
Pinter banget ngarangnya si Om nih. Mana ada yang berani menghina, melecehkan, merendahkan, mengejar, memepet, memaksa, mempersekusi siMbah yang sudah sepuh yang karismatik dan doa-doanya di harapkan umat. Dan para Paslon. Kecuali yang berani sampai masuk kamarnya adalah om Rom dan dia.

Logikanya FZ mana berani melakukan seperti yang sedang berusaha digoreng di seword. Insya Allah nggak akan berhasil gorengannya. Karena ada sesuatu nya dibalik gorengan itu.

Coba baca yang satu ini:
Beda Anak Kiai Maimun Zubair: Satu Jokowi, Lainnya Prabowo
REPORTER: TEMPO.CO
EDITOR: SYAILENDRA PERSADA
SABTU, 2 FEBRUARI 2019 08:40 WIB

Octo Duma:
Gtuk kampret satu ini emang udah parah banget kebenciannya pd Jokowi. Sadar ga kamu, tanpa bukti sama saja kamu merendahkan Mbah Moen. Emang Mbah Moen bisa dipaksa do'anya gitu ?!.

gpyuuk:
Yah Om. Nggak usah esmosi gitu kali. Woles aja dong. Nggak ada yang benci dia. Juga saya. Semua sayang dia. Juga saya.

Saya cuma ingin ganti saja. Kalau diizinkan. Kalau nggak ya gpp. Saya cuma ingin Indonesia Maju. Indonesia Menang. Indonesia yang Sejahtera, Adil dan Makmur. Jadi ingin ganti dia. Dia udah gagak. Menurut saya. Jadi cukup dan terimakasih. Itu kalau Allah izinkan. Kalau nggak ya gpp. Namanya juga usaha. Kan kata Allah juga harus usaha kalau ingin merubah nasib.

Itu bukan asbun lho. Om Romi sendiri yang upload vlognya. Om Romi bersama dia dan siMbah. Udah viral kok.

Octo Duma:
Ga ada manusia yg sempurna termasuk Jokowi. Menurutmu dia gagal, menurutku belum semuanya berhasil. Kamu ingin Jokowi diganti, aku ingin beliau menjabat skl lg utk insyaAllah merampungkan yg belum. Aku melihat banyak sisi baiknya Jokowi dibanding pesaingnya saat ini.
Lihat saja pengabdian dan kerja nyatanya utk bangsa ini. Sedang junjunganmu selain membuat cerita2 bohong apa coba prestasinya ?

gpyuuk:
Nah gitu dong Om. Kan enak. Peace. Nggak paket ngotot-ngototan. Nggak pake esmosi. Nggak pake kata umpatan. Nggak paket kata jorok. Juga kata-kata dari kebun binatang. Kul aja. Siapa sih saya? Bukan siapa-siapa kok. Bukan apa-apa kok. Kampret pun bukan. Apalagi cebong. Mereka terlalu tinggi posisinya dibanding saya. Saya mah apa atuh. Hanya makhluk Nya yang hina dina. Dari asal muasal zat yang dianggap hina. Jadi maklumi aja ya Om.

Kalau prestasi Prabowo jujur saya nggak tahu. Tanya deh ke FH. Kali dia tahu. Oh ya omom Has juga pernah nyampein seperti Om.

Hasto Sebut Warga Sulit Jawab 3 Keberhasilan Prabowo,
Minggu, 3 Februari 2019 17:02
Jawaban FH
"1. Ambil 01 dari solo.
2. Calonkan 01 jadi DKI-1
3. Biayai Pilkada sampai 01 menang," tulis Fahri Hamzah."

Dia juga berani lho bongkar rahasianya.
Rabu, 17/10/2018 12:29 WIB
Fahri Bongkar Dosa Prabowo Subianto.

Octo Duma:
"1. Ambil 01 dari solo.
2. Calonkan 01 jadi DKI-1
3. Biayai Pilkada sampai 01 menang," tulis Fahri Hamzah."
Itu realita dalam politik, bukan prestasi. Kalau memang prabowo lbh bagus dari Jokowi menurut rakyat, tentunya dia sdh mengalahkan Jokowi di 2014.

Octo Duma:
Makin runyam cara berpikirmu. Ok buang kata kampret n cebong sesuai maumu. Kita bahas kontestasi pilpres kali ini yg cuma ada dua pasangan calon. Trus kamu bilang gak tau prestasi Prabowo apa. Klau kamu ingin ganti presiden, gantinya siapa kalau bukan prabowo ?. Mau ngajak org lain golput ?. Tanya dulu Prof Mahfud MD yg ahlinya Tata Negara. Bener gak cara berpikirmu itu ?

Rosita:
Target kelompok kau, kan ProboSan...sudah jelas bukan Islam, kompetissi baca Al Quran ogah, mejlankan fardu ain kagak..... Jelas kelompok kau membenci petahana yang jelas jelas lebih Islamnya, Terlambat untuk diperbaiki imaj Islam nya junjungan kau.

.:M:.:
Bung, bisa kita diskusi yang logis, yang saya tangkap dari omongan anda kan betapa anda kecewa karena jokowi ingkar janji? Mau lawannya bagus atau tidak bagus?

Keyakinan anda terhadap pilihan anda itu apa? Boleh tau? Minta tolong tapi yang logis ya, bukan cuma sekadar sandi dapat gelar santri tapi tindak-tanduknya berbanding terbalik dengan fakta adab santri yang seharusnya, mohon maaf tapi itu korelasinya berantakan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Fadli Zon Benci Banget Sama Ulama Nu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-kenapa-fadli-zon-benci-banget-sama-ulama-nu-04Dc6qobK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: