You Now Here »

Saya Pilih Jokowi Karena Anak Presiden Tak Boleh Homo  (Read 81 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Pilih Jokowi Karena Anak Presiden Tak Boleh Homo
« on: February 10, 2019, 10:00:11 PM »




Love NKRI:
Setuju Cak, anak Presiden tdk boleh Homo n Presidennya tdk boleh Jomblo

Oma Acel:
Ha...ha... ??? ?????

.:M:.:
Hihihi...pedes bener..tajem bener...
Saya ngaku munafik, ulasan Mas Alif benar, tapi saya ga berani sevulgar itu karena aspek HAM.

Artikel ini harusnya dibaca si favorit saya-gepuk manis..haha, konsep pemikirannya banyak yang kontradiktif, termasuk LGBT.

Siapa suruh bangunin macan tidur, kena batunya sendiri kan...orientasi sexnya terhighlight deh.

2019jkwlg:
Raja Kolowowo LaGiBeTe karena anaknya diberitakan h*mo alias B*nc*ng bertiti*......

Andy Wijaya:
Ooo, homo lho anaknya, baru tau saya. Seeraaammmm

Nassar:
Saya sdh mengetahui Didit ada bakat2 kelainan orientasi seksual sejak dia msh smp krn kebetulan dia satu sekolah dgn sy walau beda angkatan di daerah rawamangun. Saya gk begitu kenal dgn Didit dulu, hanya sebatas tau krn mantan cw pernah sekelas sm dia ????. Jaman waktu anak smp msh pake celana pendek. Saat kebanyakan anak Smp laki jmn itu memilih menggunakan celana pendek birunya selutut model celana basket, Didit justru menggunakan celana biru nya dgn model super pendek & ketat...yg cukup sering mengganggu pandangan sy saat itu. Ya udah segitu dulu komentarnya ????

lodewijk virgiawan:
homo sapien ya bang anaknya si wowo, kayak yg ini bukan
(click to show)


TMP2:
Paspamres hrs bikin protap baru dong....

Sniper of Siantar:
Saya dan para punggawa Seword ini (para penulis dan para komentator) akan sangat paham dengan ulasan bung Alif..
Namun apakah kelompok sana (minimal teman bung Alif yang ajak untuk "bertobat" itu) juga bisa paham?
Semoga..
Yang pasti akan tetap beropini melawan opini miring/sesat/ngawur kelompok sana.

#Jokowilelakisejati

erik:
bapak dan anak sama2 gak punya sinyal

Oma Acel:
Telak banget nih bikin KO 
kawannya mas Alifurrahman tadi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Pilih Jokowi Karena Anak Presiden Tak Boleh Homo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saya-pilih-jokowi-karena-anak-presiden-tak-boleh-homo-sztNjIJ5W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: