You Now Here »

Pesan Jokowi Saatnya Kita Bangkit Melawan  (Read 57 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,172
  • Poin: 16.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pesan Jokowi Saatnya Kita Bangkit Melawan
« on: February 11, 2019, 10:04:23 AM »




gracia wisata:
Mantul mas alif
Wees aku copast...tinggal tak sebarin di setiap komen
"anaknya homo, tidak punya pengalaman memerintah, tidak paham agama, tidak bisa shalat dan ngaji, tidak bisa wudu, penculik, pembunuh, tidak paham etika dan budaya nusantara, tempramen, tidak punya titit, anak keturunan pemberontak dan bersekutu dengan penjajah, menantu rezim diktator dan terkorup sepanjang sejarah."

Rudi:
Suka menghina tampang orang lain, merendahkan profesi org lain, dan MENISTA / kurang ajar dengan ULAMA..

Octo Duma:
Bung Alif meledak ..kita meledak.. semoga semua rakyat meledak .. ya.. kita ledakan semua kejengkelan yg selama ini terpendam.. !!!.
Kejengkelan akibat ulah berpolitik wowo dan gerombolannya yg biadab.

Anuku ngadekan:
Ter"bocor" siapa yah.

Sapta:
Otaknya wowo yg bocor bocor bocor bocor bocor bocor bocor bocor bocor bocor bocor dan bocor ...wkwkwkwkwkwkwk...

ali molen:
"Indonesia tidak boleh jatuh pada orang yang ambisius, gagal dalam segala hal, mulai dari keluarga, karir sampai anaknya homo, tidak punya pengalaman memerintah, tidak paham agama, tidak bisa shalat dan ngaji, tidak bisa wudu, penculik, pembunuh, tidak paham etika dan budaya nusantara, tempramen, tidak punya titit, anak keturunan pemberontak dan bersekutu dengan penjajah, menantu rezim diktator dan terkorup sepanjang sejarah.
Pedass dan nendang bung alif..
Di jadikan poster bagus nih tempel di setiap pohon dan tianglistrik , kebusukan penantang banyak banget tetnyata  hhhaa

Tony Gede:
Ketik aja di kertas, pasang foto paslon 02, potokopi sebanyak2nya, lalu sebarkan...

ali molen:
Sebenarnya mau nambahin .. Masih banyak ko, cmn takut di culik ????

Denny Luckyman:
Mantap tenan Bung Alif....
Sampai ngga punya TITITpun di cantumin...wakakaakakakaaa

Sierra Panda:
Iya lucu tuh bagian itu...hahaha..

Agus W.:
Maju!!!

Sam:
Sudah lama ditunggu komandonya Mr. Presiden........Indonesia Barokah sudah cukup komplit digunakan........viralkan

Love NKRI:
VIRALkan Fakta2 si Genderuwo
VIRALkan DAPIL CALEG2nya

TENGGELAMKAN PARTAI n Caleg2nya.!!!!

Syahwat Genderuwo sdh BOCOR, BOCOR, BOCOR ingin BERKUASA n MENGUASAI KEKAYAAN NEGRI ini.!!!!

M_Anthony:
Sebetulnya Mas, pihak sebelah pake simbol 2 jari yg bentuknya persis tanda Looser... dan pada satu sisi, itu kan mirip lambang huruf J.. hehehe...
Udah ky tanda2.. pihak sebelah bakal kalah...

Sita W:
Mantaaap Mas Alif!....Jangan kasi jeda sedikitpun! Selama ini kita memang diam dan mengalah, bahkan terkesan menjaga perasaan mereka, cuma kasak-kusuk sesama pendukung saja. Sudah terlalu lama mereka diberi panggung sehingga semena-mena. Menyakiti Jokowi, berarti menyakiti Pemimpin, Pemimpin yang dipilih rakyat. Berarti...mereka menyakiti kita! Mengapa sakit? Karena yang dilontarkan adalah hoax bukan fakta. Setuju, kita ungkapkan kebenaran seterang-terangnya. Kalo mereka merasakan sakit, itu abnormal! Seharusnya mereka merasa MALU bukan sakit! Malu karena sdh menyebarkan hoax dan mengadu domba. Ini lebih memalukan daripada malu nggak punya titit? ???...mosok sih mas Alif? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Jokowi Saatnya Kita Bangkit Melawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-jokowi-saatnya-kita-bangkit-melawan-dQBTZqYP5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: