You Now Here »

Kubu Prabowo Mulai Lempar Api Isu Agama Sekarang Mereka Sendiri Yang Terbakar  (Read 66 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
"Prabowo memiliki keahlian berbahasa Arab yang baik."


Beneran nih. Prabowo itu kalau dimaki-maki orang Arab bisa jawab kok. Jawabnya "Amiiiiin. Amiiiiin. Amiiiin. Amiiiin."

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

Sanggalaru:
Mau ngerahin pasukan kampret demo tpi dana cekak. Boro2 buat nasi bungkus, buat dana alat peraga kampanye di daerah aja nyuruh relawan bocorin kantong sndiri. Mau pake dana hasil penjualan tiket surga, ntar si bibib di arab kelaparan gak konsen mempertahankan rekor umrahnya. Mau minta patungan sama partai koalisi, takutnya malah bubar. Mau minta dana demo sama Om Wowo, tkut jidat benjol dilempar hengpong. Mau minta sama Wan Bango Si Ulama Dadakan, takut disemprot kemarin kan udah dikasih "kardus" buat dibagi2 masa minta lagi.

Koar2 Kriminalisasi Ulama di medsos ajalah, gratis. Pasukan kampret pun  bingung nunggu kepastian smbil mengelus perut yg sudah lama gak dapat asupan nasi bungkus gratis.

yuviandi purbodewanto:
Wuihh mentok masalah dana .. komplet banget sob ????

John Lie Kwee:
Sebentar lagi akan ada Issue UU MD3, dimana ketua, wakil ketua dan para pimpinan komisi di DPR akan menggunakan sistim paket. Gerindra dkk terancam ga dapet apapun, persis kaya PDIP yang sebenarnya peraih suara terbanyak di pemilu taon 2009 lalu. Itu semua gara gara UU MD3 yang dirumuskan dan digolkan dalam menit menit terakhir.. Sekarang UU MD3 itu akan memakan tuannya sendiri....

Ilham Iskandarsyah:
ternyata paham Monaism hanya seumur karet nasi bungkus....kasihan deh lu mpret

yuviandi purbodewanto:
Jangan2 tu karet dibawa diawet2 sbg kenang2an

TMP2:
Mainkan yg bisa dan boleh dimainkan !!

yuviandi purbodewanto:
Aesss, mainkan semua aja sob ????

2019NantiPresiden:
212 koq tiarap semua??? Didemo aja bersilit2, kecuali kalo mau bayar mahar sebulan 100M.
Kalo bukan sekarang, kapan lagi ada kesempatan?!
Ingat, rampoklah rumah tetangga yg sedang terbakar! ????

Abu Dias:
hu-hu-hu .....
lai ......
hi-hi-hi .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Mulai Lempar Api Isu Agama Sekarang Mereka Sendiri Yang Terbakar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-mulai-lempar-api-isu-agama-sekarang-mereka-sendiri-yang-terbakar-w4Kdqe0F1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: