You Now Here »

Bpn Minta Stop Isu Agama Maling Teriak Maling  (Read 55 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,038
  • Poin: 17.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bpn Minta Stop Isu Agama Maling Teriak Maling
« on: February 11, 2019, 06:05:52 PM »




2019jkwlg:
karena sudah ketahuan keagamaan Raja Kolowowo ngapain lagi ngomongin soal agama...ibarat orang ber*k dicelana dan menuduh orang lain yang ber*k...kemudian ada orang ketiga yang menengahi daripada saling tuduh lebih baik buka celana luar dan perlihatkan celana dalam masing masing...orang yang menuduh dengan alasan kesopanan, kepantasan, dll gak mau melakukannya...seperti itu lah ...lempar bau sembunyi daleman

aluwatu:
Saat pilkada dki yg biadab kita diam..makin lama makin ngelunjak. Lihat kelakuan 212 ..seolah olah hukum dan negara miliknya. Tp kita tetap diam. Saat padli zonk menghina ulama dengan kata kata yang sangat busuk dan adab sandos santri milenial yag tidak beradab...SAATNYA KITA LAWAN...LANJUTKAN TEST BACA ALQURAN..KEPOIN KEISLAMAN PRABOWO, KEPOIN KEISLAMAN SANDI

Oma Acel:
Sejak masa pilpres 2014  mereka itu sudah kentut, bau, malah baunya sangat menyengat waktu pilkada dki,  sampe tolak jenazah segala. Pilpres 2019 ini juga awalnya mereka kentut juga (pake ijtima). Nah dia yang kentut kok sekarang menuduh orang lain yang kentut.
Itulah kubu 02.  Selalu memutarbalikkan fakta.

TMP2:
Jadi kalo situ dan segerombolannya yg ngomong ttg Jokowi kriminalisasi ulama, elok ya ??

Dahnil kan muslim juga, mungkin bisa bantu menjawab pertanyaan Prabowo jumatan dinama !!

Yuda:
padahal prabowo anak pemberontak sesungguhnya bapa dia kan seorang menteri PRRI.

harriz salim:
Politik ayat n mayat cuma berlaku di dki jaya lingkup Nasional ga bakal berhasil karena Indonesia luaaasss......tp namanya kucing garong tetap saja cari akal buat bongkar tutup nasi karena dicium ada aroma ikan gorengnya , hrs waspada tdk boleh  lengah ,  belangnya sdh ketahuan cara baik ga bisa cara apapun pasti dilakukan...waspadalaah....

yuviandi purbodewanto:
Hohoo dahnil baru berasa yaa gimana ribetnya nangkis2 tuduhan, apalagi di area sensi #jumatandimana .. lebih cilaka lagi itu bukan tuduhan ke junjungannya, justru KENYATAAN

MasErik Bhe:
...kenyataannya adalah bahwa lamak-timak2an (alias timak-purak2) dah ditipu siwokwok yang pura2 jadi muslim beneran, padahal siwokwok cuman muslim pencitraan doaaannnnggggggg!!!!!!!

Alex Rustandjaja:
Untung aja LBP tidak bilang dia tidak pernah lihat Prabowo sholat waktu masih sama-sama di RPKAD/Kopassus.

Oen:
Sembahyang atau kaga dan dimana kaga usah diributin itu urusan gue , tapi kalo Jokowi bilang alfatekah terus jadi imam ,harus dipermasalahkan sampai habis pilpres , suka suka gua hahaha

MasErik Bhe:
...sampai mati pun aku tetap mengutuk sininis-sisuno-siwokwok-dan gerombolan2nya yg telah menodai pilkada jkt2017 dengan bermain sara, mempermainkan ayat-mayat-dan-masjid2. Terkutuklah sigabener-sisuno-siwokwok-beserta-gerombolannya!!!

panji42:
sudahilah polemik ......shalat jum at dimana.......sejatinya beliau...... shalat jum at sendiri bersama  para...ulama yang kebagian ......

Kakek Sugiono:
Nama Daniel direkayasa jadi Dahnil.. Ga sopan sama opung

MasErik Bhe:
....kayaknya teman2ku bilangnya sikudanil, alias gak-punya malu, melebihi tebalnya kulit badak...

xenakis2:

(click to show)


yuviandi purbodewanto:
Hahahahh ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bpn Minta Stop Isu Agama Maling Teriak Maling yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bpn-minta-stop-isu-agama-maling-teriak-maling-f3QgWwiIc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: