You Now Here »

Beda Antara Ibunda Jokowi Dan Sandi Menyikapi Kiprah Anaknya Di Dunia Politik  (Read 92 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Bedanya bumin uno wanita sosialita, selalu hidup nyaman, selalu benar. Sedangkan ibunya pak Jkw wanita rumah tangga yang sederhana.

fransisca Rindi:
Begitulah sifat horang kaya nan angkuh...

Soekojono Goen:
Model beginian yang akan dipilih jadi wapres ???

Menurut saya :
Prabowo dan Sandiaga Uno itu tidak bodoh (karena berpendidikan di luar negeri)
Prabowo dan Sandiaga Uno juga tidak dungu (karena orang dungu nggak mungkin bisa kaya).
Prabowo dan Sandiaga Uno itu tidak pekok (karena orang pekok jarang yang pinter).
Prabowo dan Sandiaga Uno itu tidak bahlul (karena orang bahlul itu ngomongnya kacau)

Terus ......?

Yang bodoh, dungu, pekok dan bahlul itu ya yang milih Prabowo dan Sandiaga Uno





 
(click to show)


kaatabelece:
Hoorrrang kayaaaa! Ya gitu deh, dikit2 tuntut! Bohongin publik, yg disalahin publik.
Mau mukul tp ga mau dipukul.
Kita paham skrg, anak bagaimana ibunya. Jokowi baik krn ibunya wanita pendidik yg luar biasa. Meskipun beliau tidak punya sekolahan belajar etiket sprt nyonya yang onoh...."etiquette is the code of behavior based on kindness and consideration".... pretttt, hipokrit

TMP2:
Sayang anak...sayang anak...sendablek2nya sang anak, tetap orang lain yg hrs minta maaf. Pantes aja tuh anak sangat bangga dg ndableknya, ini toh salah satu penyebabnya.

Bu Mien Uno, itu Jokowi sdh menjabat Walikota 2x, Gubernur 1x dan Presiden 1x loh, tapi kenapa masih ada yg minta2 tes DNA segala ??...Coba ibu belajar banyak dr Ibunda Jokowi, bagaimana cara menghadapi sadisnya hinaan/fitnahan para kampret bejat yg kebetulan menjadi pendukung anak tersayang itu.

Sapta:
Kaya anak kecil kalau udah kalah maennya manggil emanya ...ma ma sandi kalah ...yg kaya gini mo jd pemimpin ????

Parlindungan Panggabean:
Jangan2 si Mien ini lagi mengisi peran di #sandiwara uno, dalam kisah ibunda hoax. Barangkali.

Clash of Clan:
I'm sorry momma
I never meant to hurt you
I never meant to make you cry..bla bla...#Eminem

Hartono Suriya:
Jadi sekolah kepribadian yg mahalnya selangit itu saya mikir lagi perlu gak yah buat anak dan cucu saya? Saya pikir lebih baik dititipkan kerumah Mbah di desa, anak dan cucu lebih sopan tata krama dan tahan banting sepertinya. Gak perlu mahal dan jauh efektif.

Oma Acel:
Baru terpikir kemarin, kok beda ya reaksi ibunya Sandi dg ibunda Jokowi.  Trm kasih tulisannya. Tuduhan sandiwara yg dialami Sandi,  gak ada seupilnya tuduhan/ fitnah terhadap Jokowi.

Jibons:
lhaaa mau ngeledek bu mien uno sy takut .... galak banget kayaknya.
mending gangguin anaknya sajah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Antara Ibunda Jokowi Dan Sandi Menyikapi Kiprah Anaknya Di Dunia Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beda-antara-ibunda-jokowi-dan-sandi-menyikapi-kiprah-anaknya-di-dunia-politik-tV64rmJjk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: