You Now Here »

Lieus Sungkharisma Beuh Gayamu Itu Kampungan  (Read 92 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lieus Sungkharisma Beuh Gayamu Itu Kampungan
« on: February 12, 2019, 07:16:38 AM »




Arijanto Notorahardjo:
Si lieus ini memang kampret sejati. Tuna nalar, tidak mau tahu aturan dan berpikir bahwa semua bisa semaunya sendiri.

Roedy Siswanto:
Sis Erika . Nggak pernah ada komunitas Tionghoa yang menunjuk Lieus sebagai tokohnya ...sebenarnya dia menokohkan diri sendiri saja . Tidak pernah ada komunitas Tionghoa yang meminta dia untuk mewakili dalam masalah apapun.

kompak:
Betul sekali, kelakuanya yg seronok memalukan komunitas Thionghoa pada umumnya

Soekojono Goen:
Saat heboh di Cipinang, LS kan ditemani manusia aneh (maksudnya selalu berbusana aneh) yang bernama JS.
Dulu saya mengagumi JS, tetapi setelah dia ikut aliran sesat, maka hilang pula respek dan kekaguman saya kepadanya..




 
(click to show)


'LoeBukanGue:
Samaaa... duhh, saya juga ilfil banget sama JS dan muak bertubi-tubi pulak sama LS.
Oiya, kabarnya LS dan JS itu kan saudara sepupu sob.. jadi ga heran donk klo mereka berdua kemana-mana sering barengan.

Roedy Siswanto:
Dulu waktu JS minta maaf kepada Rizieg - katanya mewakili masyarakat Tionghoa - dlm kaitannya dengan kasus Ahok , aku mengirimkan surat pribadi kepada beliau mempertanyakan sikap dan klaimnya , tetapi sampai sekarang tidak pernah ada balasannya.

Soekojono Goen:
Jangan jangan si manusia aneh ini juga sok-sok-an ngaku mewakili etnis Tionghoa.
Etnis Tionghia seperti Felix Siauw kali !!

BritneyYang:
Anggap aja itu LS orang sakit jiwa, dia cuma mewakili kelompoknya
Emang semua begitu,
Kampret
Tolong Kalo Ada Yang bisa sebutkan satu aja orang baik Di kelompoknya???
Kampret kumpulnya ya pasti kampret

doodleramen:
Hmmm masyarakat Tionghoa mana yg merasa diwakili? Dia ini lebih mirip preman pasar daripada aktivis. Kalau mau bergaya seperti preman ya gak usah bawa2 nama komunitas Tionghoa segala. Somplak bener...uda kaya FPI yg bawa2 nama agama, adanya malah membawa malu ke komunitasnya sendiri.

Oen:
Owe punya nama Lie Oen Tung , dari marga Lie kaga merasa diwakili oleh koh LIEus , amsionglah hahahaha

##? ???:
Bikin malu etnis china ajq

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lieus Sungkharisma Beuh Gayamu Itu Kampungan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lieus-sungkharisma-beuh-gayamu-itu-kampungan-4ZXuWAucV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: