You Now Here »

Uas  (Read 55 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uas
« on: February 12, 2019, 01:03:04 PM »




Fauzan in chains:
Gw sih positif thinking aja sih kunjungan itu sbg silahturahmi.  Silahkan kalo Uas mau macam2 lewat ulama sepuh, semoga ucapan abah Habib Luftfi dibawah ini jelas ke telinga Uas
(click to show)


Sita W:
Dari dulu saya tidak respek kepadanya, malah terheran-heran bagaimana begitu banyak orang mengelu-elukannya. Saya 'membaca' ada sesuatu yang tidak tulus di diri orang ini. Ada banyak kepentingan yang dia miliki, bukan semata-mata karena Allah SWT. Mungkin bukan kesalahan bila saya menceritakan 'perasaan' saya, karena kalo berbicara 'fakta', penulis dan pembaca seword akan punya banyak datanya, ya kan Bung Kajitow?

yuviandi purbodewanto:
"Maka bisa dibayangkan, ketika mendekati hari H, UAS menggandeng Fadli bersama kyai sepuh NU."
Hlaa kyai sepuh kan bareng Pakde? Terlalu gawat kalau sowan/safari UAS ini hanya 'sandiwara' utk kepentingan kubu sebelah. Imho, sampai di baiat Habib Lutfi itu nggak main2, ada 'tanggungjawab' moral n spiritual yg harus diemban UAS .. kek zon bikin puisi nyenggol Mbah Moen, zon menerima akibat yg nggak terpikirkan sebelumnya. Analisa bung Kajitow baik utk kewaspadaan, saya kira PBNU pasti punya caranya sendiri untuk memastikan.

#coblos01:
Saya positif thinking sih... Sama spt dulu TGB dukung Jokowi, walau bbrp meragukan niatnya, tp waktu telah membuktikan dukungan TBG memang tulus.

Mungkin aja fakta bhw kubu wowo itu sangat kotor dan penuh kepalsuan telah membuat UAS muak. Tp waspada memang perlu, ya kita pantau aja terus. #JokowiLagi

eko hartono:
Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya (ke-inginan-nya), meluap dari hatinya."

Oma Acel:
Allah memberikan anugerah kepada kita akal pikiran dan hati nurani.  Ini adalah peralatan saya dalam memilih khotbah dan ulama mana yg mau saya dengarkan sbg referensi. Hal yg sama saya lakukan terhadap UAS. Saya lihat dulu selanjutnya.

Ahmad Fadli:
Sama bung, saya masih belum bisa percaya pada UAS. Memang patut diwaspadai geraknya dari timing sekarang ini. Hhemm...

Kimonostereo:
masih belum bisa percaya. UAS juga kl gak salah pernah mempunyai catatan buruk dgn salah satu pejabat NU selain berkata body shaming dgn artis dulu. selalu waspada.

Sita W:
Ucapan yang buruk terkadang berasal dari hati yang tidak baik dan pikiran yang tidak terkendali...

Givern Miricle:
selain kampret disana juga ada bunglon

Nunik Rachmad:
Saya masih ingat bagaimana UAS mencemo'oh Kyai Ishomudin, yg jelas2 adalah kader NU. Cuma karena Kyai Isho jadi saksi meringankan buat BTP, ejekan UAS seperti bukan kata2 seorang ulama. Sepanjang yg saya ingat, UAS ini senang mengolok2 kekurangan fisik orang.

Love NKRI:
Dalam Politik, analisa2 spt artikel ini sangat nalar.
2 jempol utk Penulis

eddy eddy man:
dari dulu kan doi jelas sbg pendukung kilafah .? bila perlu sob nafys mengupas gerak gerik dan rekam jejak doi ...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uas-f8WsgeeJw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: