You Now Here »

Pitam Fadli Zon Menghina Presiden Jokowi  (Read 74 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pitam Fadli Zon Menghina Presiden Jokowi
« on: February 13, 2019, 12:12:35 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Fadli Zon ini kan memang sengaja mancing2, dengan harapan dituntut dan bisa jadi bahan provokasi yg lebih hebat; atau buat awal alasan makar.

Rias Pengantin Aam:
Makin mendekati 17 April 2019 zonk semakin stress, akal sehatnya semakin hilang dan nuraninya sudah punah lalu urat malunya sudah bubar. 5 milyar setahun duit Rakyat buat biayai orang tak guna ini... GO TO HELL ZONK

Opa patompo:
Penyair sampah...

Sanggalaru:
Bacotan Si Zonky udah lebih dari cukup dijadikan alasan utk mbuang dia ke tong sampah. Percuma kalo hanya sekedar himbauan dan kecaman gak akan digubris oleh Si Zonky, malah makin menjadi dan merasa jumawa. Segera buang Si Zonky ke tong sampah tempat dmna seharusnya dia berada.

erbesaja:
.sadis tp pas mz sob

Abas Yasin:
Kalau saya, biarkan saja si zonk nyinyir dan supaya makin menjadi. Nanti saatnya akan menuai hasilnya. Kita tunggu saja.

Pecinta kopi Salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

TMP2:
Tiba-tiba Jokowi dibanding2kan dg para pendiri bangsa, pdhal sdg berkompetisi dg Prabowo utk menjadi presiden, tapi kok Prabowo tdk dibanding2kan dg pendiri bangsa tsb. Trus persamaan ato kelebihan Prabowo apa terkait para pendiri bangsa pemikir, pejuang pembaca dan penulis ??

Ga nyambung zonk...Ya tetap pilih Jokowi  yg sdh pasti Kerja Kerja Kerja dan sdh jelas arahnya yaitu melanjutkan yg sdg dilakukan dan memulai yg baru spt pembagunan sumber daya manusia secara besar2an, dibandingkan Prabowo yg sdh pasti Bocor Bocor Bocor dan sdh jelas arahnya yaitu entah kemana !!

gracia wisata:
Si zonk ini kan dokter politiknya pak wowo bagian cek tensi elektabilitas...makanya dia yg paling rajin beginian...tapi tetep elek

YouSuf Mohammed:
Si zonk mau ngelawak tapi basiii

Wong Jowo Wetan:
bahaya besar orang2 spt ini jd pemimpin
JANGAN KASI KENDOR, TENGGELAMKAN PARTAINYA!

kaatabelece:
- Dengan mahluk ini ga perlu dipanggil pak!
- Pemimpin yg kerja, ga punya waktu berleha2, baca literatur, bikin buku, memangnya dia, jebolan sastra rusia. Ga heran bisanya nyrocos seperti orang gila, bukan sbg wakil rakyat di DPR.
- Doraemon, ya junjungan dia, miripkan bengep2nya?! Masih gantengan kuda2nya.

Oen:
Presiden Indonesia bisanya hanya  baca komik Doraemon dan Sincan , berarti 58 % rakyat yang memilih Jokowi adalah orang tolol dan goblok dan yang tidak memilih adalah orang pintar ??? Kecuali dalam pilkada DKI betul JKT 58 adalah orang tolol dan goblok sudah terbukti hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pitam Fadli Zon Menghina Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pitam-fadli-zon-menghina-presiden-jokowi-0yy0a7Lk_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: