You Now Here »

Prabowo Salah Sebut No Urut 01 Ayo Fadli Zon Cepetan Bikin Puisi Pidato Yang Ditukar  (Read 111 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Bpk Fadli zonk karma karma karma , Gusti ora sare , langsung dibalas makanya sama orang tua harus hormat kaga boleh menghina ya ?? Makan tuh puisi  Wkwkwkwk

siBaling:
Makin kelihatan kan kalo Prabowo gak level jadi presiden... fisik lemah, ngomong banyak kelirunya, temperamental, gak menguasai masalah bangsa, pro Aseng asing, punya hutang luar biasa besar, menakutkan bagi anak anak, ah sudahlah..  pilpres tahun ini cuman buang buang duit rakyat..kecewa gue sama Prabowo.. gak level kok maksa nyalon..

Will W.:
Langsung gak pakai lama dibayar lunas..

Hahahah

Adhi Endrawan:
Judul puisi barunya zonk : Undian yang ditukar.

KittyKatz:
Ini kocak banget. Asli ????

Oey Yung:
Karma is real man...eat that fruit

#coblos01:

(click to show)


TMP2:
Kurir stres berat nih

#coblos01:
Kalo kurir bunuh diri gimana dong?? Siapa nanti yg menyampaikan tanda dr langit :D

TMP2:
sstttt....ada 4 org generasi penerusnya, dan semua berbakat. Bahkan ada satu yg sangat berbakat sekali dan sdh terjun langsung mempraktekannya kok, jd tdk perlu khawatir.

Yadi Tang:
ini kode :D

Awam Wahono:
Teriak dua dua kayak judul lagu mansyur s wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Salah Sebut No Urut 01 Ayo Fadli Zon Cepetan Bikin Puisi Pidato Yang Ditukar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-salah-sebut-no-urut-01-ayo-fadli-zon-cepetan-bikin-puisi-pidato-yang-ditukar-gsDgsqmlR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: