You Now Here »

Sambil Menangis Bu Umi Berikan Celengan Ke Sandiaga Semoga Bukan Sandiwara  (Read 98 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
nanti dimarahin maminya lho yah...

Hitam Mutiara:
Sandiwara terus mentang2 udah dibela oleh mami nya.

Love NKRI:
Sandiwara berjilid2, ora mutu blasss

Barshelony:
Sandi(wara) lagi, Sandi(wara) lagi nih.

Benny Hutabarat:
(Bukan) Sandiaga: "Ok, Bu. Sy terima celengannya, tp ini br DP nya aja ya... Sisanya hrs dilunasin 30 hari ke depan."

Wayame:
udah sekuel ke berapa nih.. wkwkwk

2019NantiPresiden:
Siapa nih yg mau bikin serialnya?

Lanina:
Di bayar nya pake bank transfer

Arif Soetanto:
Nangisnya krn tidak rela tapi dipaksa

Wuranto:
Bukankah menyumbang dana kampanye Pilpres itu harus isi formulir, tanda tangan basah, dan juga dilampiri fotocopy KTP?

Iwan S:
Ini yang menarik. Seingat saya, semua sumbangan kampanye harus tercatat. Makanya Ahok wkt kampanye Pilkada DKI, ga mau terima sumbangan tunai, hanya terima lewat EDC. Alasan nya, agar tercatat dan bisa di telusuri oleh KPUD.

Kalau #SandiwaraUno mau terima tunai, jangan2 dia emang gak ngerti aturan. (Berusaha positif thinking aja, ga nuduh nilep, wkwkwkwk)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sambil Menangis Bu Umi Berikan Celengan Ke Sandiaga Semoga Bukan Sandiwara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sambil-menangis-bu-umi-berikan-celengan-ke-sandiaga-semoga-bukan-sandiwara-JmSHdrC6Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: