You Now Here »

Mien Uno Membela Sandi Keuntungan Bagi Kubu Jokowi  (Read 108 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mien Uno Membela Sandi Keuntungan Bagi Kubu Jokowi
« on: February 13, 2019, 10:00:34 AM »




Senopati:
Dengan majunya sang ibunda Uno, secara tak langsung sang ibu menilai anaknya tak mampu mengatasi masalah. Pertanyaannya, kalau sang ibu saja menilai kemampuan sang anak terbatas, pantaskan sang anak menjadi pemimpin ? Kenapa tidak sekalian ibunya saja yang maju pilpres.

Adiva Afsheen Hidayat:
Setuju banget.

Mamanya masih ikut campur berarti sandi blm dewasa, belum mandiri, mentalnya masih setipis  kartu atm, masih di keloni dan disuapi mamanya.

Tony Gede:

(click to show)


Mas B:
Plus masih ditetekin maminya .. hahaha

Barshelony:
Anak mami wkwkwkwk

Benny Hutabarat:
...Dan dari sisi etika pun, Sandi memang selalu tampil mannered and educated..."

Etiketnya yg keliatannya mannered (pdhl sih tetap aja cuma SANDIwara)...
ETIKAnya mah MINUS!

Ivand V. Liasta - Zen:
#SandiSalahAsuhan

Tony Gede:
Gara2 bginian, sampai ada yg posting gbr bginian, coba..


(click to show)


Parlindungan Panggabean:
Borjuis ngomong norma, etika, moral dan nilai2 agama.? Semuanya cuma sandiwara yang mempertontonkan kemunafikan. Pantesan si anak diberi nama Sandi, sandiwara tho..? Sandiwara picisan.

Ilham Iskandarsyah:
Maamiii.... Ucok anak sebelah nakal!!! masa aku dibilang ngelankahin kuburan, aku khan cuman loncat doang... huuuh uhuk uhukk ??? ??? ??? ???

Pomidor:
Iseng2 jd membayangkan kl #sandiwarauno ini jd wapres beneran & indonesia lg ribut sama usa. Mulut trump yg suka nyinyir itu bisa2 digaplok sendal sm mami uno kl ngledekin anaknya. What a super mom!!!

Chrispian Bagariang:
hah digaplok sendal? dikawinin ama trump kalee. siapa yang nolak si trump apalagi sekelas kampret

Glent Lim:
Si bango pasti waktu sekolah dulu, jatoh dikit berantem dikit mamanya maju melukin dia yg mewek2
#cawapresanakmami

paul gant:
kenapa dulu prabowo gak ngajak ibunya sandi aja ya buat jadi wakilnya, kan lumayan tuh

.:M:.:
Saya aja..kalau lihat anak lagi nongol bakat manipulatif, bohong, tidak sesuai fakta, dsb, itu saya tegur langsung dengan level yang berbeda-beda tergantung situasi, saya sebagai ortu tidak mentolerir sifat2 yang beresiko membentuk dirinya tumbuh menjadi orang yang bisa merugikan orang lain, saya bilang sama mereka..bunda tidak akan merestui kalian kalau mencari nafkah dengan cara memakan hak orang lain (mungkin sekarang mereka belum mengerti konkritnya, tapi dibiasakan). Pernah suatu saat, kknya pulang bawa uang 2rb yang dia temukan di jalan, itu langsung kami tegur, bahwa itu bukan haknya, pilihannya diamkan saja atau sedekahin atau kasih hansip komplek. Suatu saat berikutnya, ketika kk-adik menemukan handphone di taman, mereka langsung laporin ke hansip, pernah nemu uang lagi mereka kasih ke pemulung. Saya juga sampaikan, saya tidak tolerir cara2 curang, suatu saat mereka lakukan itu diluar rumah..ga usah orang lain yang marahin kamu, pasti bunda dan ayah duluan yang akan tegur dan beri sanksi sesuai. Supaya mereka tau dan terbiasa untuk punya nilai2 baik, integritas, dan mereka sering dengar ketika saya memuji Pak Jokowi sebagai Presiden yang jujur, bersih, dan beneran kerja buat rakyat.

Jo William:
Kasih ibu memang numero uno...

Wajar Ibu Mien membela anaknya,
hanya saja kurang cocok kalau katanya sakit hati karena secara nyata harusnya kecewa...

Ibu Sudjiatmi lebih berhak sakit hati, iya sakit hati dalam syukur dan bangga...

Hanyalah Sang Ibu Pertiwi yang sangat bersedih hati melihat anak2nya bawang merah menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan bawang putih...

Walau ada sandiwara aku tetap Numero Uno!

Hehe..

hoetomo:
Make up nya apa titdak ketebalan ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mien Uno Membela Sandi Keuntungan Bagi Kubu Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mien-uno-membela-sandi-keuntungan-bagi-kubu-jokowi-NFQ1u-X8K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: