You Now Here »

Dear Umi Pipik Yang Dihapus Postingan Habib Rizieq Di Instagram Bukan Cuma Kamu  (Read 67 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barshelony:
Sudah bercadar (hijrah) masih mau aja foto2 sama non muhrim.  Paling jijik gue sama pasukan ninja2 islami, ngerasa dirinya paling bener dan auto surga.

FAUZi:
ha ha setuju...



sekian ratus tahun ajaran walisanga yang menyebarkan Islam di indonesia juga ga bawa bawa pasukan onta sakit kan, baru habis repotnasi 1998 saja tiba tiba banyak onta ninja berkeliaran

Pasama Obat Kuat:
itu ciri Munapikun yaa???
hihihihihi

Chrisno Hertanto:
Saya rasa begitu saktinya HRS sampai IGpun membuat system begitu fotonya kedetect langsung didelete postingnya

Wayame:
mungkin algoritma instagram secara otomatis akan menghapus gambar-gambar sampah

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
BETUL

2019NantiPresiden:
Wakakakakak, NGAKAK BERAT!!! ??? ??? ??? ???

Syafei Gunawan:
Umroh politik... kegiatan sya waktu umroh hanya bolak-balik hotel sama masjid, sungguh sayang waktu untuk bertafakur malah diganti dengan shoping

2019NantiPresiden:
Betul, udah jauh2 kesana lebih baik sering2 kunjungi mesjid disana.

jujun suningrat:
sdh follow IG

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Klao syahwat masih lebih kuat sebaiknya gausah protess lah.., langsung tutup akun aja selesai sudah urusan. Hijrah gak jelas ini..

erbesaja:
.cba sj fto lg mandi bareng.   gax bakal d hapus sm IG. gue jamin deh.

Erick911:
tergantung mandinya bareng siapa. kalo foto mandinya bareng bibieb ya jelas bakal dihapus juga deh.... ;-D

Iwan S:
Muka Bibieb nya di blur, pisang nya ga (kebalikan JAV). Mungkin ga di hapus, wkwkwkwk....

erik:
foto dihapus tetap salah jokowi

rupanya instagram punya jokowi

Lanina:
Kalo ga mau di hapus, bibieb jgn pake daster

Opa patompo:
Ntar kliatan kagak sixpack dech

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dear Umi Pipik Yang Dihapus Postingan Habib Rizieq Di Instagram Bukan Cuma Kamu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dear-umi-pipik-yang-dihapus-postingan-habib-rizieq-di-instagram-bukan-cuma-kamu-U_REaEhyx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: