You Now Here »

Salam Dua Jari Dari Wakil Tuhan Pn Jakpus Memalukan Hukum Indonesia  (Read 96 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sapta:
Hakim-hakim itu memberi petunjuk bahwa reformasi di bidang hukum belum berjalan optimal atau memang tdk berubah sedari dulu,padahal sudah banyak ott yg dilakukan kpk utk membersihkan parahakim ini ,KPD menkumham & KPD kejaksaan agung kenapa kejadiaan ini bisa terjadi ???

YouSuf Mohammed:
Tinggal dipanggil dan proses lalu beri sangsi..kelar.

#coblos01:
Bapak yg gak ikutan salam colok d*bur, pasti merana hidup sendiri diantara segitu banyak kampret. I feel you, pak!!


(click to show)


Lanina:
Mrk sdh beri kode, utk minta gaji/jabatan lbh tinggi, jika BoSan menang

2019NantiPresiden:
kodenya salam LGBT (colok dubur)

Baby S:
Berarti pendukung Jokowi boleh dong kalo tunjuk jari bilang itu salam Tauhid??
Difoto saya lihat kok cuma 9 org?

Manuel Mawengkang:
satunya lagi apa? wkwkwkw

Syafei Gunawan:
kampret betina pengen dicolok dubur

Ahmad Fadli:
Telunjuknya yang nyodok nyodok, aduk aduk...
Jempolnya goyang "Sip ahh sip ena ena ena"

2019NantiPresiden:
Kagak mau saya kalo pengadilan sama hakimnya yg macam ini. Pindahin ke administrasi aja.

#JOKOWILAGI utk perbaikan sistim peradilan Indonesia. Udah terlalu banyak disusupi kampret/onta.

hoetomo:
Waah segar2 kelihatannya makmur ya pak.

Virgo:
Selama pemerintahan pak Jokowi langkah para pejabat termasuk hakim tidak longgar lg utk cawe2 main2 kasus, meskipun blm bersih semua tapi zaman pak Jokowi mrk hrs hati2 banget makanya otak mrk ikut koplak. Milih 02 spy kembali berlimang duit, gampang korupsi n malas. Ada teman PNS ngomel2 zaman pak Jokowi susah gini gitu, kerjaan byk. Lah gaji ditambah tunjangan kinerja buat apa? Buat nungguin meja kantor? Nunggu jam kerja selesai sambil main internet? Dasar gemblong. Mental PNS yg gini ini yg perlu di revolusi.

Senopati:
Tentu yang bertanya maksud dan tujuan pose para hakim, bukanlah wartawan. Bawaslu yang harus memanggil dan menanyakan tujuan pose 2 jari tsb. Bahkan LBP dan SMI yang menteri saja diproses kok.

2019jkwlg:
ini mungkin jawaban untuk lagu Dewi Dewi Jangan Kau Tusuk Aku Dari Belakang

Love NKRI:
Itu sdh jlas2 bentuk salam 2 jari kubu HOAX....SALAM LOOSER.!!
Bisa aja salam dua jari Victory jk msh ingin dianggap Netral.

Gimana bpk2 di MA.?? Ada "anak2 nakal" nih... Enaknya di jewer apa di pentung.??

Stig Roy:

(click to show)
....ini artinya salamnya kubunya wowo.....udah ngaku dari awal bakal kalah....hahahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salam Dua Jari Dari Wakil Tuhan Pn Jakpus Memalukan Hukum Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/salam-dua-jari-dari-wakil-tuhan-pn-jakpus-memalukan-hukum-indonesia-_0GFlDNSB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: