You Now Here »

Bunuh Diri Ala Fadli Zon Minta Maaf Rugi Tidak Minta Maaf Terbakar Api Kuwalat Luh  (Read 62 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Dia tidak merasa bersalah karena menurut dia membuat puisi itu merupakan ekspresi seni dari seorang pujangga tersohor di abad ke 21, sutan fadli bin zon....

bams:
al mukarom habibana Prof,DR,Dr.Ir.Drs Fadly zonk SH,MA,MBA,MSi,Msc,MTA ,Ma ,Link

Opa patompo:
Weh...
Akankah ada demo ber-buku2 dari sutradara yg laen?

Nawadi Zheng:
Hajar terus !!

Mike BEYER:
where we can hired the '' PUNISHER '' to abolish this bag of shits...

Love NKRI:
Tambah lagi fakta Siapa sesungguhnya sang Penista Agama n Ulama. ??? Buntelan dancuukkkk

HULAIHI WATUOLO.!!!

Ahmad Fadli:
Sebenarnya gak perlu demo sih, dia gak bakalan minta maaf, kesannya seperti mengemis ngemis pernyataan maafnya dia. Cukup keluar kan fatwa atau apalah bahwa tidak boleh memilih Fadli Zon, partainya, dan junjungannya di Pilpres dan Pileg 2019.

Adiva Afsheen Hidayat:
Cakep banget, engga usah demo-demoan, engga usah buang" energi, demonya di tgl 17 April saja, sungsepkan si FZ dan keretanya

yuviandi purbodewanto:
Kek nya nggak ada kata 'maaf' di kamus hidupnya zon ..
SEDULUR BOGOR, AYOO, KAMI PADAMUU!!

Love NKRI:
Rapatkan barisan seluruh DPT DAPIL V (KABUPATEN BOGOR n Sekitarnya) tenggelamkan si Congor Jamban.!!!

Teguh:
Tuan Fadli zon tidak mungkin mau minta maaf,...minta maaf hanya akan menjatuhkan harga diri (kata dia),apalagi minta maaf pada kyai yg sudah sepuh,hanya buang buang waktu saja(katanya).....Beliau sudah merasa sebagai orang besar, orang kuat,merasa sejajar dengan Donal Trump,Putin dan pemimpin2 besar dunia(mungkin dunia maya)........tapi dalam dunia nyata,dia tak ubahnya buntelan kentut yang NOL PRESTASI yang katanya wakil rakyat,....

gpyuuk:
HALO    HALO   HALO

"FIREHOSE OF FALSEHOOD" TERSEDIA DISINI. SILAHKAN YANG MAU PESAN. STOCK TAK TERBATAS.

Gus Najih Maemoen Jelaskan Isyarah Doa Mbah Moen, Gus A’am Wahib: Teganya Gerakkan Santri Turun Jalan
12 Februari 2019 (dutaco)

SURABAYA | dutaco – KH Muhammad Najih Maemoen (Gus Najih), putra KH Maemoen Zubair (Mbah Moen) menjelaskan perihal doa yang diramaikan masyarakat luas. Gus Najih menyesalkan mengapa sampai ada ralat doa segala, mestinya itu tidak terjadi. Apalagi kalau kemudian dipolitisir segala macam.

“Kita (sebagai santri) mestinya tenang, jangan pemarah. Walaupun tahu mungkin itu kesalahan, tetapi, kesalahan itu bukan dari seorang santri, kita mestinya sangat toleran dan memahaminya,” jelas Gus Najih dalam video pendek yang beredar di Medsos Selasa (12/2/2019).

“Kalau mbah Moen menyebut Prabowo dalam doanya, itu isyarah dari Allah swt. itu adalah ilham dari Allah swt. kepada beliau dan kepada umat untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Inggih nopo inggih?” tanya Gus Najih dijawab ‘inggih’ dengan serempak oleh hadirin.

Gus Najih juga menjelaskan, isyarah-isyarah atau impian-impian itu urusan Allah swt. Banyak orang yang diberikan isyarah. “Pak Hariyanto saja yang bukan kiai juga mendapatkan perintah (suara) tanpa rupa, ‘Ayo Bantu Prabowo’. Begitu juga keluarga saya di Lasem yang dikenal kharismatik-nya, juga diisyarahi, sampai detik terakhir ‘Ayo Bantu Prabowo’,” tegas Gus Najih.

Jangan Ganggu Ngaji Santri
Sementara, H Agus Solachul A’am Wahib mengaku prihatin menyaksikan manuver politik dengan menggerakkan santri turun jalan. “Saya tidak tega melihat santri digerakkan turun ke jalan. Sungguh! Mereka ini dipondokkan untuk mengaji. Bukan untuk demo. Sebaiknya politisi tahu diri. Jangan kompori mereka, kasihan,” tegas Gus A’am Wahib.

Ditanya soal isi puisi Fadli Zon, cucu pendiri NU KH Wahab Chasbullah mengatakan, tidak ada sama sekali kalimat dalam puisi Fadli Zon yang mengarah ke Mbah Moen. Justru puisi itu mempersoalkan cara-cara Romi (Ketua Umum PPP red) yang berani meralat doa beliau.

“Kalau sekarang mau digiring agar santri marah kepada Fadli Zon, seakan-akan membela kiai, ini sangat memprihatinkan. Sungguh tidak etis orang-orang yang mengampori santri seperti itu. Kasihan, anak-anak dipondokkan untuk mengaji, belajar. Bukan turun jalan, apalagi hanya untuk kepentingan politik Pilpres,” tegasnya.

Menurut Gus A’am Wahib, manuver politik seperti ini tidak akan sukses. “Percayalah! Akan ditertawakan orang. Pertama, karena mendholimi santri. Mereka yang seharusnya belajar malah diajak turun jalan. Kedua, politik provokasi itu jauh dari etika politisi santri. Masak orang dipaksa marah kepada orang yang tak bersalah, ini berbahaya dan berimplikasi akhirat,” tegasnya. (mky

Nawadi Zheng:
Woi kampret..!! kalo masalah di 02 pihak Petahana suruh sabar, tenang pokoknya yang manis dan baik aza ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bunuh Diri Ala Fadli Zon Minta Maaf Rugi Tidak Minta Maaf Terbakar Api Kuwalat Luh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bunuh-diri-ala-fadli-zon-minta-maaf-rugi-tidak-minta-maaf-terbakar-api-kuwalat-luh-_2IRh3I8g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: