You Now Here »

Memangnya Kenapa Kalau Presiden Gue Suka Baca Doraemon Zon  (Read 80 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memangnya Kenapa Kalau Presiden Gue Suka Baca Doraemon Zon
« on: February 13, 2019, 05:09:43 PM »




2019NantiPresiden:
Tenggelamkan saja partai2 ga berfaedah dan perongrong negara. Sudah bukan jamannya orang kerja kaga becus.

Tony Gede:
Makanya saat memilih calon legislatif, jgn pilih partai dan orang2 sprti mereka2 ini.

yuviandi purbodewanto:
Wiihh berasa nggigit cabe, pedesss! Kena banget n fokus.

Kay Kayleigh:

(click to show)

Teringat pada siapa ??

Roedy Siswanto:
Aku juga kalau santai hobinya baca kho ping ho boss..hhehehe.

Tony Gede:
Pak, udah baca tulisanku yang sebelum ini, yang mengenai infrastruktur?

Tony Gede:
Waduh... Buku jama lama itu ya?

Roedy Siswanto:
Betul banget bung , cerita silat yg fenomenal Dan wejangan yg bijaksana.

Tony Gede:
Pak, udah baca tulisanku yang sebelum ini, yang mengenai infrastruktur?

Roedy Siswanto:
Sdh bung , sdh aku kasih komentar siip kok .. hehehe

Senopati:
Yang pertama, saya justru tidak/belum tahu kalau Jokowi suka baca Doraemon atau Sinchan, ini valid atau tidak ?.
Kedua, Zonk contohkan Bung Hatta, HOS Cokroaminoto dan Syahrir. Lho, tentu saja mereka tidak baca Doraemon & Sinchan, kan memang belum ada saat itu.

Tony Gede:
Mungkin kalau hidup di jaman sekarang, mereka baca jg kali...  Kalau kyk gtu, kecele si Zon.

Senopati:
Gak sekalian gugat kenapa pakai smartphone, lha pendiri bangsa tidak ada yang pakai handphone.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memangnya Kenapa Kalau Presiden Gue Suka Baca Doraemon Zon yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memangnya-kenapa-kalau-presiden-gue-suka-baca-doraemon-zon-TDzYOwVXc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: