You Now Here »

Jokowi Kirim Tim Dokter Untuk Bu Ani Dpp Pan Bahas Pencitraan  (Read 68 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Kirim Tim Dokter Untuk Bu Ani Dpp Pan Bahas Pencitraan
« on: February 13, 2019, 07:00:46 PM »




andrea:
Menurut saya...itu adalah bentuk rasa ketakutan klo Demokrat balik kanan mendukung Jokowi. Ea Taulah...klo PAN & PKS tdk bisa di andalkan utk memenangkan Prabowo. Mereka ber2 ngekor aja sebenernya dan bisa jd cuek dan lebih fokus biar lolos ke Senayan alnya mereka ber2 di perkirakan masuk kotak di pilpres 2019.

TMP2:
Mungkin sdh seharusnya Jokowi mengirim dokter kepresidenan jg utk memeriksa kesehatan mental mbah amien yg sbg bpk reformasi satu2nya.

FAUZi:
atau untuk memberikan suntikan agar berakhir hidup si sengkuni pikun tua bangka itu... (aku pernah bawa anjingku yang tak tersembuhkan untuk di eutanasia kok)

Daniswara:
Dimata kampret segala capean Jokowi bukanlah prestasi, semuanya adalah biasa aja, kan dia kan Presiden emang seharusnya begitu, sambil metani (mencari kutu rambut) sekecil apapun kekurangan dan kesalahan Jokowi untuk digoreng dan dijual kepada publik, semua hal baik yg dilakukan Jokowi harus segera di anggap dan di cap pencitraan, bener-bener kampret
Sungguh miris strategi yg digunakan koalisi (yg mengklaim) partai Alloh
#tenggelamkanPAN
#tenggelamkanPKS
#tenggelamkanGerinda

Jibons:
jenjang pendidikan :
tk-sd-smp-sma-universitas

jenjang menembak :
dasar-mahir-terampil-ulung

jenjang yandri susanto :
bodoh-dungu-ndableg-PONGO

hahahahahaahhhahha...kata yg tepat PONGO

Meidy NS:
Niat baik pasti aja ada komen jelek. Lempeng aja paaaaak !

Jibons:
si yandri ini tggl komen "lekas sembuh bu ani sby"     beresssss
malah macem macem komennya gak tentu arah

Oey Yung:
Bknnye pak jkw jg pernah ye kirim tim kedokteran ke jerman utk pantau pak habibie?aneh amat...mmgnye zaman lampau yg mantannye sakit malah sengaja kgk dikasih obat dan tdk diperiksa sm dokter?

Sam:
Sebagai kampret.......cara pikir si YS ga ada yang aneh ........normal.............sebagai.....kampret

64nt3n6:
Tapi untung aja bukan PAN yg memberikan perhatian terlebih dahulu kepada bu Ani. Kalo sempat ini terjadi malah menyalahkan Jokowi tidak ada perhatian terhadap bu Ani. Memang dasar kampret itu mas Alif.

Sita W:
Saya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kegemasan saya terhadap kubu ini, semua orang bertipe sama yg bikin kita mengelus dada berkumpul jadi satu. Tapi apa gunanya juga berkata-kata, nggak menyelesaikan masalah, paling bikin hati yg nggondok ini lega sesaat dan kemudian jengkel lagi, nggak ada selesainya. Yang nyata-nyata ajalaah dan pasti...jangan pilih! dan jangan beri panggung kekuasaan ke mereka! Tetap 01

JO:
Yang minta terima kasih pak SBY, yang dibilang pencitraan pak Jokowi...ini logikanya bagaimana ya??

pro Indonesia:
Kampret kok gak kirim dokter??

Parlindungan Panggabean:
Jokowi diam tersenyum aja mereka panik. Apalagi beliau bekerja, pada blingsatanlah mereka para kampret. Karena setiap Jokowi bekerja, bagi kampret hal tersebut dianggap menyerang. Sesat pikir dan sesat jiwa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Kirim Tim Dokter Untuk Bu Ani Dpp Pan Bahas Pencitraan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-kirim-tim-dokter-untuk-bu-ani-dpp-pan-bahas-pencitraan-lV98_X3J1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: