You Now Here »

Mahfud Md Telanjangi Akal Busuk Fadli Zonand Cara Menggarap Penista Ulama Tersebut Secara Hukum  (Read 41 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abas Yasin:
Itu artinya, zonk sangat cerdas. Tapi kecerdasan yang " dungu." Dia tau celah hukum dan memanfaatkan itu dengan penuh perhitungan.
Maka semua sikap dan pergerakan dia selalu terprogram dengan rapi. Kita tunggu saja dia memetik hasilnya(kuwalat).

Prof. MMD sudah memberi isyarat bahwa zonk bisa diproses melalui MKD, asalkan ada yang melapor.
Lalu tunggu apa lagi...?!

Pecinta kopi salam STMJ, (Saya Tetap Milih Jokowi).

Love NKRI:
SAMPAH msh lbh bermanfaat drpda Badut satu itu.!!

Dapil V (Kab Bgr n sekitarnya) NISANKAN PARTAI PENISTA ULAMA.!!

C Jon:
Pemilih di Bogor kebanyakan ngga pake otak waktu nyoblos, maka orang2 jahat kayak Zonk dan Perdinan milih dapil di Bogor.

At Heist:
Hush,..jangan mengimbangi kasus Tampang Boyolali sob... :)

Mas B:
MKD isinya masih se-gank sama dia !

gpyuuk:
Gus Najih Maemoen Jelaskan Isyarah Doa Mbah Moen, Gus A’am Wahib: Teganya Gerakkan Santri Turun Jalan
12 Februari 2019 (dutaco)

SURABAYA | dutaco – KH Muhammad Najih Maemoen (Gus Najih), putra KH Maemoen Zubair (Mbah Moen) menjelaskan perihal doa yang diramaikan masyarakat luas. Gus Najih menyesalkan mengapa sampai ada ralat doa segala, mestinya itu tidak terjadi. Apalagi kalau kemudian dipolitisir segala macam.
.....

“Kalau mbah Moen menyebut Prabowo dalam doanya, itu isyarah dari Allah swt. itu adalah ilham dari Allah swt. kepada beliau dan kepada umat untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Inggih nopo inggih?” tanya Gus Najih dijawab ‘inggih’ dengan serempak oleh hadirin.

Gus Najih juga menjelaskan, isyarah-isyarah atau impian-impian itu urusan Allah swt. Banyak orang yang diberikan isyarah. “Pak Hariyanto saja yang bukan kiai juga mendapatkan perintah (suara) tanpa rupa, ‘Ayo Bantu Prabowo’. Begitu juga keluarga saya di Lasem yang dikenal kharismatik-nya, juga diisyarahi, sampai detik terakhir ‘Ayo Bantu Prabowo’,” tegas Gus Najih.

Jangan Ganggu Ngaji Santri
Sementara, H Agus Solachul A’am Wahib mengaku prihatin menyaksikan manuver politik dengan menggerakkan santri turun jalan. “Saya tidak tega melihat santri digerakkan turun ke jalan. Sungguh! Mereka ini dipondokkan untuk mengaji. Bukan untuk demo. Sebaiknya politisi tahu diri. Jangan kompori mereka, kasihan,” tegas Gus A’am Wahib.

Ditanya soal isi puisi Fadli Zon, cucu pendiri NU KH Wahab Chasbullah mengatakan, tidak ada sama sekali kalimat dalam puisi Fadli Zon yang mengarah ke Mbah Moen. Justru puisi itu mempersoalkan cara-cara Romi (Ketua Umum PPP red) yang berani meralat doa beliau.

“Kalau sekarang mau digiring agar santri marah kepada Fadli Zon, seakan-akan membela kiai, ini sangat memprihatinkan. Sungguh tidak etis orang-orang yang mengampori santri seperti itu. Kasihan, anak-anak dipondokkan untuk mengaji, belajar. Bukan turun jalan, apalagi hanya untuk kepentingan politik Pilpres,” tegasnya.
...
(mky)

Edwin Hendra Kusuma:
Ini orang yang menolak Islam Nusantara itu, tapi nggak nolak panggilan Gus yang khas Nusantara ya? Kalau mau Islam yang harus plek Arab kenapa nggak minggat ke Arab aja, daripada mengotori negri ini?

Kampret212:
dutaco itu apa ya?

C Jon:
Portal abal-abal kaum kampretos

Yanuar Darisman:
hahahahahaha,, lucu,,

emang ada hubungannya ya penjelasan Pak Mahfud MD tentang penolakan minta maaf si Fadli Zon,

dengan penjelasan putranya Kyai Mbah Moen tentang Mbah Moen yang keliru menyebut orang yang didoakan karena faktor usia. (Mbah Moen sendiri yang ngomong, bisa cek di berita).

Nawadi Zheng:
Perintah suara, dibisiki ?????? ??? ??? ??? ????

peter:
Siapa..golonganmu?

Love NKRI:
Ikan TUNA sob..... TUNA NALAR

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md Telanjangi Akal Busuk Fadli Zonand Cara Menggarap Penista Ulama Tersebut Secara Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-telanjangi-akal-busuk-fadli-zonand-cara-menggarap-penista-ulama-tersebut-secara-hukum-T-Gj6VZIh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: