You Now Here »

Pak Prabowo Yang Gantung Diri Karena Ekonomi Itu Caleg Gerindra Bukan Warga Grobogan  (Read 86 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Bayangkan kalo kita pny pemimpin yg ucapannye negatif trs..bs2 neg kita mengalahkan jepang ato korea  jumlah kematian krn bunuh diri

#coblos01:
Pesimisme wowo makan korban.

Mirip Wahyu Affandi:
Dengar baik-baik videonya mulai di 2:17. Itu bilang Alhamdulillah apa Alhamdialah... ???

Barshelony:
wkwkwk terdengar jelas "alhamdialah".
Makin yakin gue dia islamnya islam ktp.  Penasaran gw waktu dia umrah beberapa tahun
 yang lalu, gimana dia melaksanakannya? Bisa jadi dia pernah "thawaf" dan "sa'i" lawan arus wkwkwk

Edwin Hendra Kusuma:
Kayaknya sih Prabowo ngomong "...untung kita, di Jakarta kemarin, ya ada lah, Sandi punya duit-duit dikit lah...", nggak ada Alhamduillah ataupun Alhamdiallah.



Bukannya membela si Wowo, tapi kalau nggak salah, ya jangan dianggap salah. Jangan niru kubu sebelah.

Mirip Wahyu Affandi:
Mungkin kurang mundur dikit, coba dengar dari menit 2:10 atau 2:00 biar lengkap

Edwin Hendra Kusuma:
Saya dengerin mulai dari si Wowo ngomong "pahe, paket hemat" sampai "tapi ada berapa orang kayak Sandi" dan tetap nggak nemu. Apa saya salah lihat video ya? Mungkin bisa di-share kalimat lengkapnya yang ada Alhamdialah itu seperti apa?

Mirip Wahyu Affandi:
Saya pake link video di artikel ini, bahkan saya tonton lagi di youtube. Alhamdialah itu persis sebelum ngomongin sandi

Edwin Hendra Kusuma:
Maksudnya video yang di-embed di artikel ini, kan? Saya coba juga lihat di YouTube, yang tertangkap di telinga saya sih sebelum ngomongin Sandi mulai 2:00 seperti ini:"Ente punya uang?... Kalau mau jadi gubernur, minimal 300 milyard. Itu Paket Hemat. Pahe...ya? Untung kita, di Jakarta kemarin, ya ada lah, Sandi punya duit-duit dikit lah.Tapi ada berapa orang kayak Sandi?"

yuviandi purbodewanto:
Hhhh .. khususnya utk para caleg grindra, kejadian ini jadi peringatan .. nggak usahlah ngoyo krn teriakan2 pak wowo/elite partai grindra terkait masalah dana. Biar kondisi kek apapun, kehidupan ini harta terbesar kita, luarbiasa salah bila kita merenggutnya, walau kita sendiri yg mati.

Teguh:
woooow ngeri-ngeri sedap nih,.....kira2 Fadly zonk sudah denger belum sob berita ini?

Jibons:
pasti sdh denger ... dia kan kuping nya ada 3

2 di kepala  1 nya di udel  huahahahahahahaha

Edwin Hendra Kusuma:
Semoga nggak. Males aja ntar ada puisi baru...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Prabowo Yang Gantung Diri Karena Ekonomi Itu Caleg Gerindra Bukan Warga Grobogan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-prabowo-yang-gantung-diri-karena-ekonomi-itu-caleg-gerindra-bukan-warga-grobogan-ZRpSbFYdy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: