You Now Here »

Perintahkan Tim Dokter Kepresidenannya Dampingi Pengobatan Ani Yudhono Jokowi Sungguh Berhati Mulia  (Read 39 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Maaf bung Clairee, menurut aku kok sdh sewajarnya ya . UU nya juga Ada , walaupun perhatian pribadi dari Pak Jokowi ke bu Ani menjadi pembeda kwalitas kemanusiaan Pak Jokowi . Semoga bu Ani cepat sembuh . Just info ..yg sdh punya pengalaman untuk penyembuhan leukemia itu Swiss Dan Jerman ,dng metode Stem cell.

Donny Rahardian:
Betul , dalam hal ini Ibu Anie sebagai mantan ibu negara jangan dikaitkan sebagai rival politik.


 Bagaimanapun proses kepemimpinan SBY dahulu, tetap menjadi kewajiban negara ini menjaga dan merawat Presiden2 , Wapres2  nya.

Kei:
Betul sob Roedy tapi inisiatif pendampingan selama pengobatan diluar negeri oleh Jokowi sungguh sikap yang mulia, memang mantan presiden seperti SBY punya hak ditangani tim dokter kepresidenan tapi didampingi selama berobat diluar negeri yg mungkin notabenenya pak SBY berobat sama dokter asing ini luar biasa, tim dokter kepresidenan hanya dampingi dan awasi penindakan diluar negeri bukan turut mengobati karena RS singapura diluar yuridisnya

Roedy Siswanto:
Betul sob , kan yg dikirim juga Dr. Terawan yg notabene ahli Radiologi  Intervensi bukan ahli kanker ( oncologist ).

Kei:
Betul sekali sob, tapi pasti hasil diagnosa kanker darahnya akan dijadikan bahan diskusi tim mereka, akan saling tektok informasi pastinya karena dokter terawan tidak berdiri sendiri, ia hanya perwakilan, bisa saja setelah terkonfirmasi diagnosanya kita langsung kirim juga dokter specialistnya sob

Roedy Siswanto:
Pasti sob...

Kei:
Thanks buat sharing nya sob Roedy Siswanto, have a nice day sob

Roedy Siswanto:
Sama sama sob

Kakek Sugiono:
Menurut kutipan undang2 yang ditulis Bung Clairee : "seluruh biaya ... ditanggung negara"
Berarti instruksi kepada tim dokter kepresidenan adalah murni pilihan bebas pribadi Presiden Jokowi, inisiatif yang muncul dari hati nurani beliau.
Jahatnya Andi Arief menyebut bahwa itu "sesuai amanat" (dipaksa) undang2, bahwa itu sudah layak & sepantasnya. (Yang mana jika tidak dilaksanakan oleh Presiden, maka Presiden melanggar undang2).

Lanina:
Ya biarin saja di plintir bagaimanapun. Toh akibat nya ‘Gusti ora sare’ akan mempengaruhi nasib junjungan nya sendiri

john doe:
Gw yakin kalau Prabowo / gerombolan lawan yang ngelakuin, bakalan dibilang pencitraan.
Penulis hanya asumsi aja, langsung claim kalau Jokowi berhati mulia, bukan gara-gara pragmatisme aja, mau menggaet SBY and the gang untuk mendukung dia pas pilpres nanti. hahaha. Apalagi momennya sangat tepat dan SBY dah kelihatannya ngga gitu baik hubungannya sama Prabowo akhir-akhir ini.

Lagian, bisa dibilang kalau Jokowi membuat tim dokter kepresidenan pecah bisa dibilang berbahaya dan egois. Emangnya siapa Bu Ani, dia bukan bagian pemerintahan yang sedang berjalan, sementara Jokowi adalah presiden. Kalau presiden sakit, lebih bahaya dong.

Kei:
Disitulah letak mulianya hati Jokowi sob, dia gak kuatir soal dirinya sendiri, ia berusaha membantu siapa saja yg bisa ia bantu, bu ani hanya istri mantan presiden, bahkan suami bu ani mendukung prabowo, tapi selagi Jokowi bisa membantu ia pasti bantu, org yg seperti ini udah langka di Indonesia sob kecuali Jokowi dan kita doang wkwkwk

Zeffanya N Zeevanka:
Kasih tak pernah salah? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perintahkan Tim Dokter Kepresidenannya Dampingi Pengobatan Ani Yudhono Jokowi Sungguh Berhati Mulia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perintahkan-tim-dokter-kepresidenannya-dampingi-pengobatan-ani-yudhono-jokowi-sungguh-berhati-mulia-rwMc7oZGK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: