You Now Here »

Ramai Netizen Putuskan Indihome Gegara Telkomproradikalis  (Read 141 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,636
  • Poin: 17.712
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ramai Netizen Putuskan Indihome Gegara Telkomproradikalis
« on: February 14, 2019, 11:04:06 PM »




Abas Yasin:
Masalahnya sudah sangat besar, mereka menyusup di semua lini. Bahkan bisa dibilang parah. Pemerintah bukan lagi kecolongan, tapi digerogoti dari dalam.

Orang awam seperti saya hanya mampu berusaha membentengi keluarga supaya tidak terkena paham radikal. Selalu mengikuti dan membaca seword dan yang sejalan dengannya, untuk bersama mendukung pemerintah menghalau paham penentang NKRI.

Semoga Pak Jokowi dan jajaran segera dapat mengambil tindakan.

Pecinta kopi,salam STMJ.  (Saya Tetap Milih Jokowi).

Ronindo:
Ikut prihatin, parah ya. Di dunia pendidikan juga mrk kenceng.

SIP, salam STMJ

Jibons:
setuju....

Njoto:
Jajaran direksi harus segera diganti, bahaya neeh jangan2 dana CSRnya diberikan ke kelompok radikalis anti Pancasila

Love NKRI:
Proses Panitianya, HTI sdh di BUBARKAN.

krucil s:
kampayen terselubung

eren armin:
Seinhat saya telkom jg pernah bikin ulah kyk gini beberapa waktu lalu, mestinya segera ditangani dr sejak saat itu

Ronindo:
Ya utk ngisi acara pas Lebaran tahun lalu, si Ustad Tengku dan Haikal kl gak salah diundang juga

TUgiyo:
Masih banyak sisa2 tinggalan si sampah katul miring di bumn satu ini, semoga pemerintah yg masih sayang sama NKRI cepat bertindak sebelum semakin parah.

Oma Acel:
Menkominfo Rudiantara harus segera mengambil tindakan terhadap Telkom.  Ini sudah gawat.

2019NantiPresiden:
Apa benar kalo berhenti berlangganan Indihome, nomer telepon rumah juga ikut diputus? Makanya dari awal saya sudah nggak respek langganan indihome.

BritneyYang:
Mungkin juga Kalo paketan.
Gpp GA usah langganan telpon rumah.

Ronindo:
Saya kejadiannya udh lama sih putusin indihome, tp nomornya aman. Gak tau kl skrg

Leo Nardo:
ayo, para hacker, deface tuh server indihome, buat warning aja.. ????

Love The Truth:
Copot aja pemimpinnya , Ganti sama yg netral ...

BritneyYang:
Pantesan saham TLKM turun banyak beberapa Hari belakangan ini.
ANEH ya ASN BUMN bukannya netral kog malah fasilitasi manusia2 khilafah
Knp ga hijrah ke suriah aja

Dangkrang:
tidak bersyukur boleh bekerja dan hidup lewat BUM Negara, malah pelihara antek-antek khilafah udah dipecat saja kalau memang tidak bisa diarahkan lagi. Telkom bubar paling ganti manajemen, layanan ke pelanggan tetap.

firman proindo:
Pake cbn ae

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ramai Netizen Putuskan Indihome Gegara Telkomproradikalis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ramai-netizen-putuskan-indihome-gegara-telkomproradikalis-qXiD5VXGq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: