You Now Here »

Sadis Tanpa Ampun Raja Juli Pria Jokowi Kuliti Logika Gamal Cowok Prabowo  (Read 75 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ilham Iskandarsyah:
Bonyok muke lu mal!!! Elu yang ping, elu juga yang kena pong... kalau belum paham jangan lempar teori gorontcracy.... Wowo elu tuh yang udah bagian dari zaman ketuaan ??? ??? ??? ???.... GOOD JOB Raja Juli Antoni? ??? ??? ?????

Sanggalaru:
Si Gamal persis sperti maling yg tertangkap basah kemudian pasrah digebukin rame2 smpe bonyok, gak dimampusin aja udah syukur.

xenakis2:
genderuwoisme
(click to show)


Oey Yung:
Psi layak diberikan suara drpd partai2 yg kerjanye merongrong pemerintah aje

Hartono Suriya:
Akoor. Pilih PSI kali ini dah pasti. Anak 2 muda nya cemerlang logika dan nalar nya. Semoga selalu membela rakyat dijalan yang benar.

Sam:
PSI sangat pantas diberi kesempatan........karena Indonesia memerlukan Solidaritas..........vote PSI.........

Tjeng Chiao Lie:
Domba yang tersesat? Serigala berbulu onta yg masih suka mengembik kalo bln desember...

Ragagasblas™:
Saya liat acara komplitnya, IMHO
Sasha ngomongnya mbundet kayak benang ruwet lagian ngeyel kayak emak2 nawar cabe di pasar.
Gamal ngomongnya indah setinggi langit tapi tak berbobot.
Bani, masak pakai beanie di acara televisi, model kayak sherpa aja atau kayak penyanyi band, nggak menghargai publik.

Jokowi team ngomongnya sadis tapi mantul!

Lanina:
Maksud si Gamal, milenial itu Jkw vs si bango? Ya ntar malah Jkw vs mien uno.

Akbar-NM:
Mau jumatan aja promosi wkwkwk
#jokowilagi aja kk

Leo Nardo:
lagi pencitraan sob
demi kekuasaan apa pun dilakukan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Tanpa Ampun Raja Juli Pria Jokowi Kuliti Logika Gamal Cowok Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-tanpa-ampun-raja-juli-pria-jokowi-kuliti-logika-gamal-cowok-prabowo-ETSn5ubfV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: