You Now Here »

Jokowi Endorse Bukalapak Bosnya Malah Endorse Presiden Baru  (Read 126 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Endorse Bukalapak Bosnya Malah Endorse Presiden Baru
« on: February 15, 2019, 12:05:41 PM »




Henry Senq:
Udah kasih 1 bintang dan uninstall.

Ragagasblas™:
Oh, idolanya yang itu toh?
Pantesan....!

Uninstall Bukalapak ✔
Kasih rating paling rendah ✔

.:M:.:
Haha..lucunya, GA KONSEKUEN dengan polahnya, langsung klarifikasi, takut bisnis rugi...huh duit aje!

Presiden baru dengan presiden terpilih jelas beda maksud dan tujuannya!

Heran, apa sih yang diharapkan dr paslon sebelah?

YouSuf Mohammed:
Pakai shopee aja deh,,,,,hahahaha...
Iklan

Den Bagus:
sssstt... dari tampangnya aja sudah bisa diprediksi dia berdiri di pihak mana...

Heheheheheeeee.... koplak!

Sniper of Siantar:
Setuju..
Lihat tampangnya jadi ingat...
Hehehe....

Love NKRI:
Segera UNINSTALL dari Sabang smpe Merauke, lupakan utk transaksi...anggap gak pernah ada, selesai.!!

Jadi Kacang tu jgn lupa Kulit Cuk

firman proindo:
Danaku ada disitu, mending ganti CEOnya aja biar Bukalapak maju

Mas B:
Image sudah jatuh, mau ngangkat yg lain jg susah lha dia sendiri foundernya masih hidup kok .. haha

Anuku ngadekan:
tutup lapak gulung tikar

yuviandi purbodewanto:
Salah bikin nama dia .. 'buka lapak' potensi banget utk 'tutup lapak' .. hanya nggak ngira ceo nya sendiri yg bikin gara2.
Hiiii .. netizen mmg dahsyat.

gpyuuk:
Aduh saya kok jadi kasihan sama kalian.

Katanya kalian waras. Katanya gunakan akal sehat (atau kalian tidak suka karena keluar dari mulut RG). Katanya kalian sabar. Katanya kalian tidak sombong. Katanya kalian hebat. Katanya kalian didukung sana-sini. Bermunculan bak jamur di musim  hujan. Katanya kalian Pancasila. Katanya buat kalian NKRI harga mati.

Tapi kok kalian gitu sih???!!!

Padahal AZ cuma ingin presiden baru. Yang mau menginvestasikan dana R&D lebih besar lagi. Karena kan pengin RI 4.0. Walaupun Jepang sudah 5.0. Dan presiden baru itu bisa saja Jkw lagi. Tapi dengan komitmen R&D yang lebih besar.

Kalau betul begitu kelakuan kalian, rakyat semakin mantab. Dengan pilihan barunya. Dan tentu saja akan membesarkan BL. Karena itu adalah kebanggaan bangsa dan NKRI. Kalau kalian nggak bangga dan menguninstall-nya mangga wee. Silahkan. Emang gue pikirin.
ASAL TAHU SAJA
Indonesia buka cuma kalian.

Ari:
saya juga kasihan sama anda, membela kok ga pakai akal sehat, asal tahu aja INDONESIA juga bukan cuma kalian.

yuviandi purbodewanto:
"... Emang gue pikirin. ..."
Wkwkkk kalo nggak kepikiran, nggak dipikirin, yaa nggak nulis komen di artikel ini laahh.

siBaling:
terus maksudnya mengunggah data yang gak pas buat menyerang pemerintah sekarang apa? mikir!! kata kata 'omong kosong' itu sangat tidak beradab dan melecehkan kerja pemerintah sekarang. Niatnya sudah gak baik. sorry....

Oen:
Kaga tatut kaga tatut wkwkwk , ntar diinstal lagi dan dibantu oleh Tujuh Juta alumni bahkan bisa lebih sampai 11 juta , cebong cebong kecil kecil  hehehe

Fredi Budiarto:
Toped.shopee dll masih banyak ..bukalapak.jadi tutup lapak.
Aku kok ngelu

panji42:
CEO koplak bisnis dijadikan taruhan ..... bukan masalah beda pilihan DNA pemikiran nipu...sandiwara....... dimainkan .......rasakno kon

firman proindo:
2019 ganti CEO pt Bukalapak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Endorse Bukalapak Bosnya Malah Endorse Presiden Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-endorse-bukalapak-bosnya-malah-endorse-presiden-baru-3Ey0xoX1G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: