You Now Here »

Jangan Uninstal Bukalapak  (Read 95 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Uninstal Bukalapak
« on: February 15, 2019, 02:11:50 PM »




Nassar:
Saya #teamtokped. Harga utk barang & merchant yg sama di BL umumnya lbh mahal dri tokped...cmn BL byk gimiknya aja bisa nego dll, at the end harganya krg lbh sama ky tokped tapi pengalaman belinya jd lbh ribet. Demikian review sy ttg BL.

Ttg perlu ato gk perlu uninstall itu terserah tingkat kebaperan/kedewasaan netizen masing2. Yg jelas org ky Zaky perlu sekali2 mendapat teguran ky gini. Apakah sentimen negatif BL akan buat mrk tutuplapak & lsg bangkrut??....very unlikely. Paling saham ato comp value nya aja mungkin ada penurunan sementara. BL tetap akan survive selama mrk bisa trs berinovasi menghadapi saingan ecommerce lain. Biarin aja team PR nya sibuk klarifikasi saat ini,  toh jdnya ada kerjaan buat PR agency. Ini sekedar warna warni dinamika bisnis akibat keseleo lidah para pemimpinnya. Woles aja....tetep #teamtokped & #jokowilagi ????

2019NantiPresiden:
Saya thumb down utk BL serbu seru yg mengembalikan uang ke BukaEmas.

Saya juga menyoroti cashback BL yg dibatasi waktu. Lebih oke Toped cashback tidak dibatasi waktu.

Final sudah, keputusan uninstall BL.

Toped harus jeli merebut peluang yg sudah dimulai BL. Ingat pesan genderuwo "rampoklah rumah tetangga yg sedang kebakaran" ????

Nassar:
Akur.... slh satu keunggulan tokped dibanding BL. Tos dulu ah sesama #teamtokped ????

Lanjut dikit...kalopun nantinya BL bangkrut ato CEO nya kena depak sm para investor, gue yakin bkn krn semata2 kejadian barusan....lebih ke arah service improvementnya mungkin gk sebaik saingannya & akan tergilas oleh kompetisi di pasar. It's just a pure business, jd dri awal bisa nangkis para kampret yg demo playing victim kl BL ternyata meredup ahahahahah

2019NantiPresiden:
Sebagai tulisan persuasif, alasan yg dikemukakan penulisnya lemah. Karena seller bisa pindah ke olshop lain, dan karyawannya secara bertahap juga bakal pindah (nggak bangkrut mendadak, itupun kalo sampe bangkrut).

Nawadi Zheng:
Me en BL end ☺

KittyKatz:
Saya emang nggak install  bukalapak, jadi gak bisa ikutan uninstall. Aku yakin sih bukalapak nggak bakal sampai tutuplapak, ya paling penurunan aja. Toh kalaupun sampai tutup, seller juga bisa cari lapak lain. Banyak kok seller yang double2 lapaknya. Di BL ada, shopee ada dll.
Tapi kalau belanja aku lebih suka toped atau shopee. Bukalapak itu interfacenya nggak enak.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
masih banyak online shop yang lain yang dipimpin oleh orang yang waras.

2019jkwlg:
konsekuensi ucapan dari seorang pemimpin tentu saja berimbas pada anak buah, para pelapak dan pelanggan ... sayangnya CEO nya seorang kampretus erektus pengikut Kolowowo yang biasa menggunakan propaganda Rusia

kurakuat:
when you mess with good president be prepared to face angry good citizen
hukum sosial yang pantas untuk malin kundang jaman now terlepas dari segala macam buntutnya tetap #uninstallbukalapak

Chrissanty:
Tergantung blanjaannya.. saya jelas #teamtokped.. karena blanjaannya lebih ke kebutuhan ibu-ibu.. tapi kalo yang blanjaannya beda.. BL punya pasarnya sendiri..

Saya kok setuju sama penulis.. saat kita memutuskan sesuatu emang perlu mikir rada panjang akan dampaknya sih.. yang dirugikan bukan CEO nya kok.. wong duit dia udah banyak.. yang dirugikan tu penjual dan pembeli BL sih.. uninstall ga uninstall terserah masing2 orang.. tapi lebih baik kalo dilakukan sebagai keputusan yang bijak, karena biar gimana juga, dalam lingkaran bisnis BL, pasti ada juga sodara2 kita yang #Jokowilagi dan tanpa sadar, keputusan kita, berpengaruh ke mereka juga kan..

Robertus Redi:
Satu2nya yang sy pakai utk belanja online, ya... bukalapak. Sekarang sy pakai yang lain sajalah. Mestinya pelapak juga ramai2 tutup lapak. Biar tau dulu, jarimu harimaumu.
 #uninstalbukalapak. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Uninstal Bukalapak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-uninstal-bukalapak-zXKP1pWG1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: