You Now Here »

Kurawa Gagal Paham Sebut Aksi Tutup Lapak Adalah Gaya Orba  (Read 64 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kurawa Gagal Paham Sebut Aksi Tutup Lapak Adalah Gaya Orba
« on: February 15, 2019, 04:11:51 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Meng-uninstall app yang nggak disukai, apapun alasannya, adalah hak users. Boikot produk adalah hak konsumen. Ngajak users atau konsumen lain uninstall atau boikot, tidak dilarang UU ataupun agama manapun.

Lain soal kalau bukan user bukan konsumen nyuruh2 users & konsumen uninstall atau boikot. Itu sih model 212 yang ngajak2 orang boikot Sari Roti, apadahal jelas mereka bukan konsumen produk Sari Roti, wong makanan mereka cuma sup kencing onta.

Pasama Obat Kuat:
Jozz Bang....

2019NantiPresiden:
Mau nambahin, yang sadis itu kalo orang mati sampe ditolak utk disholatkan. Dasar gila, orang udah mati aja masih dipersekusi!

Andy Wijaya:
Itu benar benar keterlaluan tapi ingatlah langit ada mata dam telinga juga, semua ada waktunya

2019NantiPresiden:
Edun, berani banget menyinggung orba+kopkamtib (tahu khan siapa dulu Pangkobkamtib, sudah terpatri di benak mereka yg pernah hidup di jaman orba termasuk @kurawa). Kalo bener sekarang orba, sore ini @kurawa udah lenyap ????

Pasama Obat Kuat:
Kalo jaman ORBA si boss Bukalapak sudah HILANG entah kemana tuch....


hihihihihih

BritneyYang:
Opo hubungan e Sama ORBA bung kurawa???
JANGAN Komen aneh2

Adiva Afsheen Hidayat:
Ini org engga beda jauh seperti si FZ, otak, hati, dan matanya engga sinkron, dan yg dilakukan dari mulutnya matuk-matuk NYINYIR

2019jkwlg:
Kalau zaman Orba gak pake lama....langsung diluluhlantakkan tuh BL

Wolf Hunter:
Kalo dirasakan kurang kenapa ga nyumbang aja,  malah nyinyir.

2019NantiPresiden:
Setuju, R&D di negara2 maju banyak merupakan sumbangan dari perusahaan2 swasta. BL udah nyumbang berapa?

YouSuf Mohammed:
Apa ada datanya bukalepet nyumbang buat r&d diindonesia, khususnya buat mantan kampus dia aja deh

Love NKRI:
"merasa Kehilanganmu tp tdk menangisi Kematianmu"
Kalo sy pribadi, merasa kehilangan aja enggak, boro2 nangisin. Sudi.!!!

BUKALEPEK, MALIN KUNDANG jaman now.

Andy Wijaya:
Unistall saja dan kebetulan aku pun gak pernah pake bukalapak, prefernya tokopedia

Tony Gede:
Anjing galak, kalau sering kita kasih makan, lama-lama nurut sama kita.

Tapi herannya, ada manusia yang sudah sering ditolong malah nikam.

Apa penjelasannya?

Begini.

Hutang budi itu hutang.  Dan banyak orang benci berhutang, jadi hutang budi itu kalau bisa dilupakan.

Sedangkan janji, walaupun muluk-muluk, lebih disukai, karena artinya ada hadiah menunggu.

Apa yang di dapat si Zaki dari Jokowi adalah bantuan, tapi sudah lewat, di masa lalu. Hutang budi yang tidak disukai, karena dirasa membebani.

Sedangkan janji2 Prabowo atau Sandi mungkin terasa seperti hadiah yang menunggu di masa depan.  Mungkin dijanjiin jadi menteri, atau yg begitu2.

Jadi sebagai orang yang pragmatis, Zaki tidak suka berutang.  Tapi lebih suka potensi hadiah di masa depan.

Maka, putuskan hubungan dengan Jokowi yang dirasa sudah tidak diperlukan, dan jilat Prabowo / Sandi dengan kelakuannya ini.

Yang dia nggak sadar mungkin adalah, buat yang berjanji sama dia (Prabowo & Sandi), janji mereka adalah hutang.

Kalau bisa juga pasti mereka mau bebas dari hutang begitu mereka nggak butuh jasanya si Zaki ini.

Lihat aja, saat Zaki begini, apa bakal ditolong sama mereka?  Atau seperti yang sudah2, gerombolan mereka cuci tangan.

Kampret212:
Salah satu komen di aplikasi bukalapak menyebutkan program serbu seru BL ada indikasi penipuan dan perjudian dan kyknya customer dirugikan dengan program tersebut... jangan2 mau menyelamatkan diri dengan cara menunjukkan dukungan pada wowo

muhamad tok:
Kalo saya udah lama uninstall Bukalapak..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kurawa Gagal Paham Sebut Aksi Tutup Lapak Adalah Gaya Orba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kurawa-gagal-paham-sebut-aksi-tutup-lapak-adalah-gaya-orba-69zP-DNJg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: