You Now Here »

Blunder sob Bukalapak Datanya Basi Minta Maafnya Tendensius Padahal Dia Dan Istri Hidup Dari Revolus  (Read 80 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Budget RnD cuma alasan aja untuk mendiskreditkan Jokowi. Alasan sebenarnya dia
takut toko online bakal dikenakan pajak maka dia menggiring opini supaya
 orang tidak memilih Jokowi. Ini yg saya sebut orang egois hanya
mementingkan kepentingan pribadi drpd kepentingan bangsa.

xenakis2:
yang jadi masalah dengan kondisi kalo kaya sedikit [apalagi tajir  jadi horang kaya]
1. masuk partai politik = buat nyelamatin kekayaan berlindung dengan para pejabat/penguasa yang seberpikiran

2. langsung nyaleg,  ikut pilkada/pilpres = berdasrarkan konsep duit itu segalanya, smoaa bisa diatur lewat duit

3. foya-foya = nunjukkin kegiatan sehari-hari udah kayak artis, setiap hari nge posting lagi dimana, lagi kemana, lg nagpain, blanja kuliner di hotel/resto" mewah

4. boro" inget nyisain keuntungan buat CSR [nganggap pembangunan; kesehatan; pendidikan; fasilitas umum itu urusan pemerintah]

5. yang paling sering melakukan POLyGAMI dengan dalih ajaran agama wekawekaweka
 
(click to show)


KittyKatz:
It's okay ya kalau dia mengkritik pemerintah soal dana riset, tetapi memakai data yang udah nggak update itu lho. Perusahaan digital yang berbasis data tapi datanya nggak akurat... hmm..

2019jkwlg:
Proganda Rusia juga ya

YouSuf Mohammed:
Berapa ratus juta dia nyumbang untuk mantan kampusnya IPB untuk pengembangan riset? Padahal dia sdh jd orang sukses
Ingat kata2 jf keneddy
Apa yg bisa kamu berikan pada negara, bukan apa yg bisa negara berikan pada anda.
Gue udah uninstall

.:M:.:
Kurang kenyang??? Mabok KAPITALisme!!!

Kalo nda hati2..duit yang mengangkatnya, duit juga yang bakal menjatuhkannya.

Jangan lupa..di hartanya ada hak orang lain! Blunder deh..

Prisca:
Gambaran cara berpikir seorg CEO... ??? ?????. Ngapain sampai segitunya

yuviandi purbodewanto:
- latar belakangnya deket dg elit kampret
- sifatnya pongah, egois, sdh bejibun hartanya
- upaya menghindari rencana pajak ol
- ...

Bintaro You:
Bayangkan ya Zaki.... seorang level presiden bernama Jokowi... dihina2 pencitraan gara2 dia pakai sneakers, jaket, kaos, baju, payung,kopi, motor custom dll.... dia endorse semua ga peduli... dia jadi sales produk2 tsb.... ingat produk2 tsb dipromoin oleh level presiden tanpa dibayar.... dah beramai2 lah orang belanja di online shop trmsuk BL sampai2 abis stock biasanya.... presidenmu wong solo yang dah dari lama menggeluti export dan mendunia... ga banyak teori2 tentang revolusi industi yg kau bilang omong kosong... dia lakuin . dia jalanin dengan hati...dengan niat tulus.... buat kalian2 yg muda2 mau maju... mau berkarya... dia rela jadi KESET kalian.... memang beliau pencitraan tp yg untung siapa?? yg dapat duit siapa? ???  kalian2 yg untung tp JKW dapatnya hinaan... apa dia mundur apa dia marah ...tidakkk....tidaakkk.... dia sudah merendahkan hatinya serendah2nya.... kenapa kau Zaki masih tega juga ikut menghinanya? Saya ga peduli anda pilih capres lain.... yg saya peduli etika anda... kok tega bilang OMONG KOSONG sptnya presiden ini gada artinya berusaha....apalagi data yg anda sajikan tyt hoax.... klo anda mengaku wong Solo harusnya anda tau harus bagaimana ? kecuali anda sudah benar2 tidak punya HATI.

Sita W:
Zaki (dan 'temen-temennya') perlu baca ini niih!! Malu liat CEO kayak gini kelas dan kualitasnya

yuviandi purbodewanto:
Maknyuss! ??? ??? ??? ???

Love NKRI:
Mo ngeles kya apa kek, pokoknya UNINSTALL titik.!!

yuviandi purbodewanto:
Yeaahh! ini baru semangatt ????

gpyuuk:
Keprihatinan itu sudah lama.

Betapa tertinggalnya Indonesia. Karena tidak begitu memperhatikan secara sangat serius R&D. Sampai botakpun kita akan terus tertinggal. Jika R&D tidak diperhatikan maka kita akan tertinggal terus. Itu point yang ingin disampaikannya. Jepang sudah RI 5.0 sementara kita baru ancang-ancang mau akan rencananya RI 4.0.

Itu yang dia prihatinkan. Mau pakai data terbaru pun tetap sama. Mudah-mudahan presiden baru memperhatikan ini. Yang jadi keprihatinan banyak orang, bukan dirinya sendiri.

lodewijk virgiawan:
emang si wowo bisa ? Rumah tangga aja bubar, anak LGBT

august ballers:
"Jepang sudah RI 5.0 sementara kita baru ancang-ancang mau akan rencananya RI 4.0", ya baguslah ada progress, dikebut semua......coba pilihan lo, yg ada ancang2 nyungsep om

.:M:.:
Jangan lupa fakta pilihanmu:
- butuh berhutang ke bank untuk perusahannya, tapi sibuk angkat isu negara ga boleh berhutang = kontradiktif.
- negara kita tertinggal jauh, ada masanya presiden otoriter dan terkorup, faktanya kroni2nya ada di kubu pilihanmu, yakin ada itikad baik balikin dana yang dikorupsi? Macam berharap ikan hidup di daratan!
- 2 orang pilihanmu namanya tercantum di paradise papers, horang2 kaya yang takut hidup sekadar pas2an, sibuk ngurusin perut sendiri, mana rela sih mikirin perut orang banyak.

Ivonne:
"Kenapa jadi ada fitnah? Memangnya Zaki memfitnah Jokowi? iya. Data yang disajikan Zaki adalah data lama. Anggaran R&D sebesar 2 miliar dollar adalah angka tahun 2012. Sementara di tahun 2017, sudah naik menjadi 9.8 miliar dollar. Naik lima kali lipat. Tahun lalu kembali naik menjadi 10.58 miliar dollar dan tahun ini naik lagi menjadi 11.17 miliar dollar."
~ CEO Seword ~

2012 --> USD   2 B (masa SBY)
2017 --> USD   9,8 B (masa JKW)
2018 --> USD 10,58
2019 --> USD 11,17
itu yang sudah dikerjakan Jokowi!!!

Yakinkah anda bahwa junjungan gpyuuk bisa melalukan ini? SAYA SANGAT TIDAK YAKIN!!!

Bercermin kepada apa yang dikerjakan oleh gabener jakarta. Malah akan banyak pendanaan negara yang terhambur cuma-cuma dan tidak berfaedah untuk orang banyak. Ingat TGUPP? Gaji besar, hasilnya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Love NKRI:
Boro2 mikir RI 5, analisa data Harga Beras, Daging aja gk becus.
Yg namanya tercatat di Paradise n Panama Paper tu siapa y.??
Ngaca yg lamaan dikit y

YouSuf Mohammed:
Anda bisa bilang r&d tidak diperhatikan kalo anggarannya saban taon tetap,
Ini anggaran saban taonya meningkat.

Ari:
karena orang2nya model si ceo dan anda itu yang bisa nya hanya mengeluh saja tidak mensupport usaha presiden dan para menteri yang memang telah banyak bekerja untuk meningkatkan kemandirian bangsa...anda lah yang hanya melihat kediri anda sendiri.

yuviandi purbodewanto:
Sepengetahuan saya, dari keseluruhan presiden RI, hanya Pakde yg sungguh2 serius memperhatikan anak2 muda dg industri kreatifnya yg berbasis teknologi internet. Bukti bisa dilihat semua orang. Sementara kenaikan RnD nya dari 2013 hingga sekarang 2019, lebih pas kalo disebut 'lonjakan', krn berlipat2.

Sita W:
Yang begini ini yang bisa melihat hanya orang-orang berakal yang memakai akalnya mas, yang lain ngakunya sih berakal (itupun kalo punya),tapi gak pernah dipake, trus gimana negara ini mau maju kalo org-org itu terus 'dipelihara' dan 'berkembang biak', bener gak mas? Ada tuh yg baca n mantengin seword terus tapi tetep aja akal dangkal hahaaa mau bukti? Cobaa baca komen dari ujung atas sampe ujung bawah

yuviandi purbodewanto:
Iya sis, kadang suka heran juga .. tuh orang kok mabok kencing ontanya gak selesai2 ya? Saya jawab sendiri: iyalaahh, waktu baru mau nyadar, dia minum lagii.

Sita W:
Ontanya gak salah, kencingnya gak salah, yang salah yang minum kali yaaa? ?????

Mike BEYER:
gpyuuk......makan kerupuk.....

Widdi Yulianto:
"gpyuuk" ini spt-nya "guegp" yg dulu kita libas ilang, come back lagi...

Love NKRI:
Apapun makanannya, minumnya Kencing Onta

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder sob Bukalapak Datanya Basi Minta Maafnya Tendensius Padahal Dia Dan Istri Hidup Dari Revolusi Industri 40 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/blunder-sob-bukalapak-datanya-basi-minta-maafnya-tendensius-padahal-dia-dan-istri-hidup-dari-revolusi-industri-40-8jowVssq7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: