You Now Here »

Terkontaminasi Otak Kampret Uninstallbukalapak Bikin Ownernya Terkaingkaing  (Read 59 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
mangstaaap dah
tinggal nunggu para STAKEHOLDER / PARA PEMEGANG SAHAM BUKALAPAK RUPSLB buat mecat si kampret A. ZACKY.....
smogga secepatnya dah....
(click to show)


Edwin Hendra Kusuma:
Sudah jutaan users yang uninstall BL? Bisa share referensinya, bung Argo?

krucil s:
kalau pakai android lihat saja bintang pada aplikasi tersebut di sukai atau  tidak dari pengamatan teman - teman starUp dari pagi hingga siang tadi turun dratis datanya

Nawadi Zheng:
Jikalau BL dilaporkan ke Playstore cemane yee??

handri harlian:
Bise ke? Bolehlah dicube..

hoetomo:
Kalau ada yang dianggap ada kekurangan bisa dibicarakan baik2 dengan pak Jokowi .
Pak , budget R&D kok sedikit ????pasti pak Jokowi akan menimbangnya.(Presiden kan banyak yang diurusi dan diamati).
Tetapi kalau punya tendensi lain ya terserah.

eddy eddy man:
dr info yg beredar konon si mr sandiwarano ada saham di tutup lapak ...pantes ceo nja dukung kubu sblh ....

Roedy Siswanto:
Itu hoax bung ... Nggak Ada Sandi di BL.

yuviandi purbodewanto:
Hohoo masuk akal kalo gitu .. soalnya saya msh heran, dg segala kemampuan pertimbangannya, kok bisa dia nyinyir gitu ke Pakde yg sdh ikut 'membesarkannya'?

krucil s:
ini menurut saya lho mohon maaf kalo tidak berkenan , inilah politik berdagang, dasarnya ingin untung besar dari pada yang lainnya , mental kamuflase buat orang bergantung , bukan membuat orang mandiri  ,  mirip tipis dengan tengkulak , gitu lho

rashid netz:
Kita ngga usah pusing soal data RnD yg basi, karena itu alasan yg dibuat2 agar org tidak milih Jkw. Pendukung 02 bisa mengarang 1001 alasan kenapa tidak pilih Jkw, tapi yg di gembar-gemborkan itu bukan alasan sebenarnya. Alasan sebenarnya adalah hilangnya kesempatan korupsi waktu dan uang, berkurangnya celah untuk pungli, tuntutan untuk kerja lebih rajin, dan potensi usahanya bakal dikenakan pajak.

Manuel Mawengkang:
Tiap kali baca tulisan bung, saya ketawa nyaris di tiap paragraf. Serius!

Ramelan NA:
Sudahi, Jangan terusan terbawa arus topic buka Lapak karena tujuan kita adalah mendudukkan JKW 2P. Saya hari ini berkendara dari Surabaya sampai Pamekasan banyak terpampang baliho dukungan kepada JKW-KMA dan baliho Paslon 02 cuman 2 dipasang oleh seorang caleg yang sama dari gerindra. Anehnya ketika saya bertanya kepada seseorang yang saya kenal dia di pemilu menjagokan Paslon 02. Buka mata dan telinga, sekarang saatnya para relawan n pendukung untuk door to door mengkampanyekan 02, jangan cuma ramai dimedsos saja...

2019NantiPresiden:
Baru jaman Jokowi-Ahok Indonesia melihat harapan utk bangkit, kampret maunya beres doang, serba instan.

Trafalgar Law:
Saya paling benci orang yg tidak tahu balas budi atau terima kasih.

Harry:
"Ini data terbaru perbandingan dana riset industri 4.0. Harusnya si pengusaha milenial rasa kampret ini menggunakan data terbaru, bukan data afkiran yang sudah expired itu di era Jokowi belum jadi Presiden."

Info dari situs detik, budget R&D thn 2016 lebih rendah lagi malah...$0.83B. Ini berdasarkan pengakuan Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Ristek Dikti, Muhammad Dimyati.

(click to show)


Jadi mana yang benar nih?

Prisca:
Cara berpikirnya Bagi saya sdh menjelaskan, siapa orang2 disekitar nya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkontaminasi Otak Kampret Uninstallbukalapak Bikin Ownernya Terkaingkaing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkontaminasi-otak-kampret-uninstallbukalapak-bikin-ownernya-terkaingkaing-iQedc3YHd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: