You Now Here »

Salut Si Anak Durhaka Zaky Bukalapak Dibela Anak Kandung Jokowi Mari Belajar Memaafkan  (Read 75 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Bagus...buat Gibran sbg anak kandung Jokowi yg tdk ikut berpolitik, tetap bijak dlm bersikap, itu sdh sangat membantu Jokowi dlm memimpin negri ini.

Utk dukung mendukung Jokowi dan menghadapi kampret serta yg mrip2 kampret, biar menjadi bagian kami saja.

eddy eddy man:
gibran sependapat ama zaky krn ada hub bisnis ....tapi bagi kita tak ada kompromi ..uninstal buka lapak .....

Sam Dear:
untuk ini saya tidak sependapat dengan Gibran

Wolf Hunter:
Yup, pake data basi 2012 sebagai data 2016 (hoax) untuk mendeskreditkan seseorang (fitnah), itu sudah keterlaluan.
Bayangkan seseorang yg culas dgn dukungan  kekuatan finansial besar mlintir data untuk kepentingan golongannya sendiri, ujung2nya akan merugikan siapa?

Alex Rustandjaja:
Sebagai businessman Gibran melihat perspektif jangka panjang dan dia tidak mau terjebak dalam persaingan politik yang dua bulan lagi juga bakal reda.

emailhari:
#LUPABAPAK

Senopati:
Sejauh ini, Zaki tidak pernah mengakui secara eksplisit bahwa data anggaran R&D yang disampaikan adalah data basi th.2013, yang diberi label 2016. Sebenarnya inilah inti masalah, yang bisa dikategorikan hoax. Dan sejauh ini, tidak ada upaya apapun dari Zaki untuk memperbaikinya. Kalau saja memang suatu kealpaan, ketidaksengajaan, ya diralat dan minta maaf sudah cukup. Bukan malah ngeyel dan cuma menghapus cuitan.
Lebih jauh lagi, anggaran R&D tsb, adalah bukan semata2 anggaran negara, pihak industri swasta juga masuk di dalamnya. Dalam hal ini, justru usaha sukses seperti Bukalapak juga punya andil dalam menganggarkan R&D, tentu yang sesuai dengan jalur bisnisnya. Sebagai gambaran R&D Amerika, ada NASA yang dibiayai pemerintah, tetapi ada juga SpaceX yang swasta, belum lagi Boeing dibidang pesawat, dan perusahaan2 lain seperti Google, dll yang punya R&D masing2. Total keseluruhan R&D itulah yang disajikan dalam data anggaran R&D suatu negara.
Tentu saja profile tiap negara berbeda2, ada yang anggaran pemerintah lebih kecil dari swasta, kalau industri suatu negara sangat maju. Ada juga yang justru anggaran pemerintah lebih besar dari swasta, biasanya yang menyangkut persenjataan militer tetapi industri swasta tidak berkembang.

Kodok Langit:
LoL. Bomat ( bodo amat ) rate bintang 1, baru uninstal, masih banyak star up sejenis anak durhaka ini, dari data nya saja sudah dikaburkan, data zaman purba di timpakan ke zaman sekarang, lah dari dlu kemana aja kok gak  coment sama Bapak mantan.

Monic K'Nia:
Bukalapak tutup gak ngaruh kayanya sama pelaku umkm, seller di bukalapak biasanya jualan jg di tokopedia dll. Gak setuju klau dibilang bukalapak ngasih makan banyak orang, yg ada banyak orang ngasih kaya si zaky

San Ken:
Make sense.... prinsip Pembeli adalah Raja masih berlaku. Emangnya kalo bukalapak tutup orang2 pada nganggur gitu? kan masih ada shopee, Lazada, Tokopedia. Gue yakin Kalo Bukalapak tutup akan banyak bermunculan usaha online yang sama.......

San Ken:
Beda banget ama kubu sebelah, kalo satu nge-hoax yang lain ikut bantu membesarkan hoax tsb, giliran si pelaku hoax tercyduk, yang lain mendadak pura2 tidak kenal atau mendadak amnesia. Lah ini bapaknya dikatain kayak gitu ama Zaky yang gak tau terima kasih, eh anaknya masih memberikan dukungan buat si Zaky. Salut buat Gibran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salut Si Anak Durhaka Zaky Bukalapak Dibela Anak Kandung Jokowi Mari Belajar Memaafkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/salut-si-anak-durhaka-zaky-bukalapak-dibela-anak-kandung-jokowi-mari-belajar-memaafkan-n07JCgZ9v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: