You Now Here »

Dprd Dki Kritik Anies Soal Dana Kepada Ormas Anies Logikanya Terbalik  (Read 90 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,612
  • Poin: 17.688
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




I Putu Tirta Agung S:
Hahahahhaa, money politik gaya blt ya?

C Jon:
Ini modus Anies aja utk mengumpulkan modal buat 2024. Profesor ngomongin kompetensi tapi diri sendiri kagak ada kompetensi memimpin kota metropolitan. Yg ada hanya syahwat utk berkuasa, dan membegal anggaran.

Wolf Hunter:
Apa ini akibat sering tidur bergantungan dgn kaki diatas ya?

Gede Yasa:
#Uninstallwanabud ??? ??? ??? ???

Bisro:
Maksudnya mau bersaing dengan program pemerintah pusat begitu ya.. ,bukankah sudah  akan ada Dana Kelurahan yg akan dimulai 2019 bersamaan dengan program Dana Desa ..maunya apa ini sih .biar berbenturan gitu ya.

Jenny:
Punya hidden goal ne si anies. Ntar ngles tingkat dewa kalo suda rame

hoetomo:
Apa tujuannya untuk korupsi berjamaah/rame2.....asyiikk

Abu Dias:
mungkin maksudnya mau niru "dana desa" yang dikreasi oleh presiden joko widodo .....

Leo Nardo:
melibatkan masyarakat dalam pembangunan? bukankah sudah ada Musrenbang yang mengikutsertakan tokoh masyarakat dalam perencanaan pembangunan?
patut diduga ada maksud terselubung nih. Jangan2 mengharap fee ini dari anggaran yang dicairkan pada ormas..

coba deh kasih anggaran ke ormas kayak fpi. palingan itu duit bakal dibeli Rubicon ame si sob... ???? gak bakal ada lah yg dibangun..

hoetomo:
buat order nasbung kalau demo

xenakis2:
APBD DKI 2019 kasih aja ke pemda JABAR
biar lebih bermanfaat penggunaanya
DKI udah gene aja, ada gaka ada APBD gak ada pembangunan
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dprd Dki Kritik Anies Soal Dana Kepada Ormas Anies Logikanya Terbalik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dprd-dki-kritik-anies-soal-dana-kepada-ormas-anies-logikanya-terbalik-TPyjBfzxd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: