You Now Here »

Demo Senyap Ala Cebongers Merespons Blunder Ceo Bukalapak  (Read 49 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo Senyap Ala Cebongers Merespons Blunder Ceo Bukalapak
« on: February 16, 2019, 06:21:05 AM »




Juan:
'misinterpretasi'? emang sesulit itu ya menginterpretasi arti kata "baru" dalam konteks "presiden baru"? apa CEO Bukalapak tidak mampu menginterpretasi bahwa "presiden baru" tidak mungkin sama dengan "presiden petahana"?

atau ini mau debat kusir ala-ala "Jawa Tengah lebih besar dari Malaysia" lagi?

Topi Miring:


TAK PERLU TURUN KE JALAN.

TAK PERLU ADA NASI KOTAK ATAU BUNGKUS.

TAK PERLU NGREPOTIN PETUGAS KEAMANAN.

ANGGARAN NEGARA TAK KELUAR UNTUK BIAYA PENGAMANAN.

TAK PERLU MERESAHKAN MASYARAKAT.

CUKUP UNINSTALL RAME-RAME DENGAN SEGALA MACAM KREATIVITASNYA ...

DAMPAKNYA LANGSUNG TERRRRAASSAAA...!



yuviandi purbodewanto:
Maknyuss! ????

2019NantiPresiden:
Sebagai netizen, kita harus adil. Ada kesalahan dihukum sesuai dengan kesalahannya, toh nanti BL bisa merangkak naik lagi tergantung usaha dan niatnya. ????

Coba berkaca dari kasus Panji (kayaknya masih belum selesai masa hukumannya, kuatirnya sampe satu periode). Kesian banget sih loe, moga2 bayarannya ngga kekecilan.. .

yuviandi purbodewanto:
Lebih baik ganti nama: "bukan buka lapak"

2019NantiPresiden:
#GantiLapak atau #LapakBaru

yuviandi purbodewanto:
"...  “DEMO SENYAP” yang dilakukan oleh para CEBONG-ERS ini terbukti berdampak dahsyat."
Betul sekali, saya masih tertegun .. luarbiasa mengerikan kekuatan netizen. Senyap, nggak kelihatan, .. bener2 horor bwt buka lapak .. Inna lillahi ..

Topi Miring:


Hulaihi Watuloh   




C Jon:
Ahmad Zaky punya jabatan top, CEO, tapi kelakuan ngga jauh dari si Faldo sontoloyo. Mungkin dia kaget kok secepat itu BL bertumbuh. Yaaah, ayo kita uninstall rame-rame biar dia tersadar akan realita ketergantungan dia kpd customer.

Ari Kurnia:
Wah2 Saya pakai jasa bukalapak buat jualan Saya. Mesti pindahan nih

firman proindo:
Jgn takut toped,shopee,blibli,lazada,jd id lg menunggu seller pindahan bl

julians ian:
saya udah ikutan demo senyap nya, msh banyak app lain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Senyap Ala Cebongers Merespons Blunder Ceo Bukalapak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-senyap-ala-cebongers-merespons-blunder-ceo-bukalapak-Fo-oJztE2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: