You Now Here »

Ahmad Zakybukalapak Tusuk Jokowi Ditusuk Balik Lalu Mehek Ke Jokowi  (Read 76 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Very predictable....sudah saya duga pasti datang ke Jokowi lagi dan minta Jokowi membela dia. Hehehe. Tapi sudah telat, namanya sudah dicap kampret. Hanya waktu yg bisa menghapus ingatan orang... mungkin perlu 1 atau 2 tahun baru kembali normal. Atau kalau beruntung ya seusai pilpres.

2019NantiPresiden:
Kalo udah telanjur suka sama toko sebelah gimana sob, cuma inovasi aja yg bisa menyebabkan konsumen beralih kembali.

doodleramen:
Ya itu dia...orang bisa saja lupa. Tapi pangsa pasar sudah keburu disalip dulu oleh kompetitor... itu harga yg harus dibayar dia.

Tony Gede:

(click to show)


Nih fotonya, masih fresh from the oven.

Lgi ketemu dan minta maaf sama presiden.

Sekarang baru dia datang termehek-mehek minta maaf.

Makanya kalau jadi orang jangan belagu.  Sudah ditolongin, malah nginjak kepala yang nolong.

Beda pilihan politik sih boleh aja, tapi jangan nikam dari belakang kayak gitu, pakai data yang ga akurat, terus misuh2in orang yang sudah nolong.

Arif Soetanto:
Minta maaf, tentu dimaafkan
Tapi proses uninstall jalan terus

Wenas:
nah ini betul....masih ada Lazada TokoPedia Bli2...pret BL

Arijanto Notorahardjo:
Cakep sob

Barkah Adi:
Merosot terus... Biar belajar tata krama bisnis, juga pelajaran buat yang lain... Moga2 kedepan semua menjadi lebih baik karena udah belajar (yang mau belajar sih...)

2019NantiPresiden:
Damage has been done!

Tony Gede:
Eniway, nggak pernah install... jadi nggak uninstall juga... hehehehe...

Bukan Kak Emma:
jgn harap bisa seperti dulu lagi hahaha... malin kundang 4.0

xenakis2:
yak tinggal nunggu para PEMEGANG SHAM/STAKEHOLDER untuk mengadakan RUPSLB

- agenda memecat AZ, untuk kepentingan dan keberalangsungan BL
- untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat/pengguna BL akibat #uninstallBukaLapak yang mengakibatkan nge down grade rating playstore
 
(click to show)


Raff:
ITB atau IP.B?
Kalau ITB du Bandung
IPB Bogor

Kampret212:
mknya klu mau kritik atau ngasi saran, kan bisa langsung ke pemerintah, minta bertemu dan sampaikan unek2 di sana biar ada solusi. Pasti orang akan sngat simpatik pada AZdan BL.

Turbocharged:
Uninstall

Njoto:
Sekarang nusuk dari belakang minta maaf, suatu saat akan menusuk lagi dari belakang jika ada kesempatan, etika yg kami junjung, keluarga besar sudah unisntall bukalapak dengan memberi bintang satu terlebih dahulu

Prisca:
Betapa baik sekali bapak Jokowi itu... ??? ??? ??? ???

#jokowipilhanku

Alex Rustandjaja:
Buat AZ nasi sudah menjadi bubur, gosong lagi buburnya.
Anak-anak Jokowi jauh lebih matang tidak mau ikut hura-hura politik karena mereka punya visi mengembangkan bisnis mereka sampai barangkali 50 tahun kedepan. Jabatan politik hanya sementara, buat orang bisnis orientasi utama adalah memuaskan konsumen apapun orientasi politiknya.

Prisca:
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahmad Zakybukalapak Tusuk Jokowi Ditusuk Balik Lalu Mehek Ke Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahmad-zakybukalapak-tusuk-jokowi-ditusuk-balik-lalu-mehek-ke-jokowi-T6iaC9IZF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: