You Now Here »

Keseringan Nyinyir Fadli Zon Sekarang Kena Batunya Pbnu Siapkan Jalur Hukum Kelar Idup Lu Zon  (Read 66 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Zonk masih saja berkelit tdk mau mengakui penghinaannya kpd Mbah Moen. Jika hukum tdk bisa menyentuhnya, sy ingin melihat berani apa tidak dia disumpah pocong atau disumpah menyunggi Al Qur'an. Kalau dia mengingkari perbuatannya akan berat skl hukuman dari Allah.
Untuk saat ini gembosnya suara gerindra dan 02 sdh sangat sepatutnya.

Oey Yung:
Tlng ye utk yg waras jgn milih lg pria bernyinyir..pria zaman now nyinyirnye melebihi mak2 yg kgk dikasih jatah sebulan sm suaminye

Harry:
Kok tahu? Emangnya gimana mak2 yg kgk dikasih jatah sebulan sm suaminye?

Mungkin sudah pernah mengalami...bisa sharing. ????

Oey Yung:
Kasian amat sm makhluk apa2 hrs mengalami sndr dl br th rsnye gmn..pdhal kt bs liat dr pengalaman org lain

Oey Yung:
Lah mmgnye kita kgk bs ye melihat org2 di sekitar kt..oh ya lupa kan ada org2 yg tdk peduli dan tdk perhatian ye sm org2 di sekitar kt...

Kt tahu kok gmn rsnye teriris oleh pisau tanpa hrs melukai jari kita dl kan pake pisau?kec kl kampret dungu ye yg hrs mengalami semuanye sndr

Harry:
Oh gitu...berarti anda sudah mengamati mak2 yg kgk dikasih jatah sebulan sm suaminye...? Wah...pertanyaannya bagaimana anda tahu dia gak dikasih jatah sebulan? Kan gak tahu tuh kalau cuman diamati. Orang uring2an misalnya...kan banyak alasannya. Bisa karena gak dikasih jatah, bisa banyak utang, bisa juga karena junjungannya diejek2...

Karena ini sangat personal keknya sih agak susah mau ditanyakan ke yg bersangkutan. Jadi kalau ada yg merasa paham akan hal ini, saya rasa lebih karena personal experience... ????

Oey Yung:
Maksa amat yak blg personal experience..lah mmgnye kgk pernah liat yak di medsos mak2 yg viralin selingkuhan lakinye...tetanggan berantem jg teriak2 kt jg tahu kalee..jd zaman skrg kgk ada rahasia yg kelamaan terpendam kec kl tuh makhluk tnggi di hutan sm hewan2 aje ye

Oey Yung:
Wah kl gt anda blm pernah liat medsos..tdk perlu tny langsung ke orgnye bahkan dgr dr teriakan aje udh th..apalagi skrg org selingkuh aje panggil infotainment..kt bkn hdp di gua kok..ya kec kl ada org gua br msk kota ye..

aluwatu:
Ingat zonk...kamu pernah berkata tidak cukup meminta maaf. Meminta maaf berarti mengakui kesalahan..#kasusAHOK

Anuku ngadekan:
Tercyduk juga ikan dugong itu

2019jkwlg:
sepandai pandainya kampret terbang akhirnya kesangkut juga....jangan dilepas, hajar terus sampai bonyok

xenakis2:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keseringan Nyinyir Fadli Zon Sekarang Kena Batunya Pbnu Siapkan Jalur Hukum Kelar Idup Lu Zon yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keseringan-nyinyir-fadli-zon-sekarang-kena-batunya-pbnu-siapkan-jalur-hukum-kelar-idup-lu-zon-ApUtzPM_b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: