You Now Here »

Kesederhanaan Capres 02 Didit Prabowo Merayakan Hari Valentine Dengan Paris Hilton  (Read 68 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cikupik:
Mana tuh member partai sapi yg teriak2 Valentin haram, coklat maksiat ???? haram & maksiat doank klo cebong yg nglakuin ????

Love NKRI:
Menjadi KAYA itu NASIB
KAYA tp Hidup Sederhana (atau Foya2) itu SIFAT

Mnjadi PEMIMPIN (Jabatan Publik) KAYA tp Hidup Sederhana itu yg di CARI krn pastinya akan pny rasa EMPATI thdp Rakyat yg di PIMPINnya (tdk semua rakyatnya KAYA)

JOKOWI KAYA (krn berusaha) tapi hidupnya SEDERHANA bukan Pencitraan (pura2 sederhana pdhal foya2).

Pilih JOKOWI PEMIMPIN yang SEDERHANA

.:M:.:
Nama keluarganya dunks? Artinya circle-nya akrab dengan 'roscil' yang notabene terkait dengan beberapa jaringan perusahaan di Indonesia termasuk salah satunya freeport, yang terganggu kepentingannya oleh kebijakan Jokowi.

Mending Pak Jokowi lagi aja deh, berasal dari rakyat untuk kepentingan rakyat!

Ahmad Fadli:
Teori konspirasi tentang keuangan dari keluarga Rothschild emang YAHUD... kurang i? ???

.:M:.:
Haha iya..dunia kapitalis boleh berlaku begitu, monggo..tapi jangan coba ganggu Indonesia secara utuh, porsi kecil aja udah...
Saya yakin ko, fenomena di banyak negara yang protes terhadap pemerintahannya itu bentuk skenario/dampak dari nwo, bingung kali ko ga berhasil2 di Indonesia..
(click to show)

(click to show)


Ahmad Fadli:
Tetap berjuang dan terus berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga keutuhan NKRI tetap terjaga. MERDEKA NKRI ??? ?????HARGA MATI? ???

pro Indonesia:
Menurut kubu kampretman berita macam begini adalah hoax...

2019jkwlg:
mau pesta ala jetset atau pesta ala satset yang penting menunya cocok. gak perlu pake baju mewah atau di hotel bintang lima...yang penting ada kopi pisang dan martabak....uenak tenan

Oey Yung:
Kalo sy sih milih pak jkw krn dia tdk msk dlm lingkaran orba dan rekam jejaknye bersih dan jelas...jd sorry ye selama blm ada mns yg bs mengalahkan pak jkw dlm rekam jejak ya udh kgk bakalan sy plh

Alex Rustandjaja:
Prabowo kaya raya, ibunya (Titiek Soeharto) juga kaya raya, apa salahnya dia menikmati hidup penuh kemewahan dan hura-hura seperti umumnya kalangan jet set. Mosok karena masih banyak masyarakat kita yang miskin dia harus hidup prihatin, yang bener aja...

Valhalla:
Menurut kampret.....cebong sirik..... ????

FAUZi:
yah... biar paris hilton atau scarlett johansen sekalipun tapi kan ga bisa di nikmati cuma liat doang.. wong seleranya nggak lazim gitu...

Love NKRI:
Hai cyyyynnnnnn (sambil tangan melambai2)

Opa patompo:
Nikmatin? Hehehe

Anuku ngadekan:
Trah cendana itu,darah biru...

Love NKRI:
Pdhal warnanya Merah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesederhanaan Capres 02 Didit Prabowo Merayakan Hari Valentine Dengan Paris Hilton yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesederhanaan-capres-02-didit-prabowo-merayakan-hari-valentine-dengan-paris-hilton-wZBwgstZ5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: