You Now Here »

Hti Resmi Bubar Nkri Dan Pancasila Harga Mati  (Read 79 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hti Resmi Bubar Nkri Dan Pancasila Harga Mati
« on: February 16, 2019, 05:08:34 PM »




Julius DS:
Tinggal menyisir kutu2 HTI ditubuh elemen negara ASN dan aparat keamanan....

Membangun kemerdekaan NKRI tidak seenaknya dirubah oleh siapapun bahkan dibubarkan...

Para Pahlawan perjuangan revolusi spt dari Tjut Nyak Dien hingga Marta Christina Tyahahu, hingga I Gusti Ngurah Rai....

dan banyak korban romusha hingga banyak pahlawan tak bernama yang dianggap hina.....telah memperjuangkan NKRI

Ahmad Fadli:
Mereka HTI tidak pernah ikut berjuang menegakkan NKRI. Berbeda dengan NU dan Muhammadiyah yang sudah dulu ada sebelum NKRI ada, berjuang bersama menegakkan NKRI. Enak saja berniat mengganti dasar negara kita. Tinggal sekarang pembersihan antek antek HTI yang bercokol sebagai ASN dalam BUMN (Telkom misalnya). Dalam partai (PKS misalnya). Dalam dunia pendidikan (PTN-ITB,UI misalnya). Benar benar benalu bagi bangsa ini.

Tony Gede:
Betul itu.

Makanya HTI yg baru nongol jangan sok2an mau menghapus sesuatu yg diperjuangkan pahlawan2 kita dengan darah mereka.

Dan kutu2 HTI di tubuh pemerintahan harus dipecat2in.

Mereka2 yg mengaku ulama tpi terang2an mendukung khilafah jg harus ditindak tegas.

Nggak ada tempat bagi pengkhianat negara.

Jo William:
Satu satunya penolakan terindah di hari valentine...

Hehe...

Tony Gede:
Penolakan terindah... heheheeh...

#UnistallHTI

Njoto:
Penolakan kasasi oleh MA tidak mendzolimi umat Islam, karena HTI tidak mewakili umat Islam

Tony Gede:
Betul sekali.  Ini adalah keputusan untuk melindungi NKRI dan menjaga dasar negara kita Pancasila.

NKRI dan Pancasila harga mati.

Turbocharged:
NKRI harga mati.kalau mau khilafah silakan ke suriah.tidak ada yg ngelarang tapi jangan pernah bawa konsep khilafah ke sini.

Edwin Hendra Kusuma:
NKRI itu Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan Negara Khilafah Rahmatullah Indonesia.

Tony Gede:
Betul. Mereka harus tahu itu.

Nawadi Zheng:
Salute untuk MA dan JOKOWI ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Salute....

rashid netz:
Tadi gw ke terminal 3 soetta, ada dipajang chopper emasnya Jokowi buat foto2. Sblm giliran sy ada keluarga yg foto pake pose pistol sambil cengar cengir. Lha disitu kan ada fotonya Jokowi juga. Kok ngga malu?

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
kado valentine untuk seluruh rakyat Indonesia.. Merdeka!!

Edwin Hendra Kusuma:
Nah, sekarang pertanyaannya, sebelum mikir jauh2 anggota HTI mau diapain, mereka masih bisa mengajukan PK, nggak? Yang diputus MA ini penolakan kasasi, kan? Opsi PK masih bisa mereka ambil, nggak? Kalau masih, ya berarti masih ada peluang HTI buat muncul lagi, apalagi kalau 02 yang menang.

Tony Gede:
Bah. Kelamaan.  Langsung dilipet aja ga usah nunggu PK2 lagi.

Lgpula ini kan sudah sah dan mengikat keputusannya.

Walaupun PK, ttp saja keputusan harus dieksekusi.

Kenapa?

Karena permohonan peninjauan kembali tidak akan menghentikan pelaksanaan putusan pengadilan.

Juga, PK dapat diajukan terhadap putusan kasasi MA hanya bila dalam keputusan sebelumnya terdapat kekhilafan hakim dlm memutus perkara, atau ada bukti baru yg belum pernah diangkat sebelumnya dlm persidangan, yg sekiranya diangkat, sudah mengubah hasil keputusan.

Saya rasa, syarat2 PK ini nggak bakal bisa dipenuhi HTI.

Jadi insya Allah, putusan kasasi MA ini sudah final.  End of story.

Opa patompo:
Sudah sah? Kalo sudah, arti-nya kubu sebelah ga bisa comel donk... Kalo comel, gmn?

Tony Gede:
Sikat juga biar ga banyak bacot.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hti Resmi Bubar Nkri Dan Pancasila Harga Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hti-resmi-bubar-nkri-dan-pancasila-harga-mati-vl2CFEIGZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: