You Now Here »

Setelah Zaky Bertemu Jokowi Giliran Genderuwo Yang Uninstallbukalapak  (Read 76 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ruddy Kurniawan Gymkhana:
gak pake lama, uninstall sdh dilakukan
masih banyak lapak yg lain yg buka.

Hendra Panggabean:
dimaafkan..
tp ttp #uninstallBukaLapak
????‍♂️? ???‍♂️? ??? ????

Ucok Bakkara Gompar Sipaet:
Lanjutkan 2 periode lae.....0⃣1⃣
??? ??? ??? ???

#2019tutuplapakbukatoped
??? ?????

#uninstallgenderuwosontoloyo
radikal&antek2nya+kroco2nya
??? ??? ??? ???

Askee Beema:
Jadi inget kata Sacha Stevenson, di Indonesia kalo bikin salah atau kriminal tinggal bilang Khilaf, beres deh urusan

Putra Sunda:
meski tdk uninstal dari kemarin gw batalin beberapa transaksidi BL. nunggu redam emosi dulu, sementara pindah ke lapak sebelah.

Abu Dias:
selama belum ngaku telah memanipulasi data, ya tetep saja seperti ini .....

TMP2:
...

Nawadi Zheng:
Saya bukan orang baek !

TMP2:
Siapapun yg sdg berpolitik, ya hrs dihadapi dg cara2 politik jg dong...Jadi bebas2 saja sih.

Andreas Aja:
Aku Tetap Kecewa, karena komplain pembelian saya sampe sekarang dicuekin sama adminnya.
Jokowi bertemu dan Memaafkan adalah hal tak terduga bagi pendukung 03-1,
Mereka pada Keselek semua.... ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Gw baru tau, rombongan dunia laen sdh maen digitalll

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Zaky Bertemu Jokowi Giliran Genderuwo Yang Uninstallbukalapak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/setelah-zaky-bertemu-jokowi-giliran-genderuwo-yang-uninstallbukalapak-MiqjXXZVQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: