You Now Here »

Dipangku Mati Filsafat Jokowi Rangkul Pembenci  (Read 86 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dipangku Mati Filsafat Jokowi Rangkul Pembenci
« on: February 17, 2019, 04:06:36 AM »




Gede Yasa:
Filsafat jawa vs filsafat hti

Abas Yasin:
Setidaknya saya baru ngerti, kalau Detol punya nama panjang...wkwk

Pecinta kopi, salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

Mardi Susanto:
Top ulasannya....mas manuel dari Timur koq tahu persis falsafah Jawa ya?
Gak takut aku pangku mati ya? he....he...he... thanks pencerahannya

Manuel Mawengkang:
Waktu kuliah, teman banyak orang Jawa. Penulis2 Seword juga Jawa Kromo Inggil banyak. Itu colek mas Kajitow. Punten.

Anuku ngadekan:
Huaaa.. ha.. haa. wong cilik melu gemuyu...

KittyKatz:
Aku nggak yakin dia bakal pindah haluan politik berbalik dukung pakdhe. Entahlah, aku nggak percaya aja sama orang kayak gitu. Tetapi setidaknya sekarang posisi dia sudah terkunci, nggak bisa seenaknya bertindak atau bebas mendukung paslon sebelah (entah kalau diam-diam ya).

Wolf Hunter:
Dukung atau tidak, reputasinya sudah ancur.

Adiva Afsheen Hidayat:
Di timang, dipangku, di suntrungkeun

putut:
Ngluruk tanpa bala, Menang tanpa ngasorake, sakti tanpa aji-aji.

Hendrik JH:
Kata Detololisasi agar segera dimasukkan ke KBBI Sdr.. Contoh penggunaan : Detololisasi para  Kampretus Erektus agar sadar..hehe

Nassar:
Filsafatnya Sun Tzu "keep your friends close, and your enemies closer"

Lanina:
Gt mau di sejajar kan dgn alibaba. Mental tempe atm! Di gempur lgsg mewek.

Canute:
Betul memang ini. Saya tadi baca di detik juga katanya pemerintah mau masuk ke e-commerce lokal. Katanya sih mau bantu pengurangan pajak dgn adanya R&D di perusahaannya masing-masing. Habis itu dia disikat. Sekarang ditantang: “ayo mulai dari perusahaanmu dibantu peningkatan anggaran R&D. Jangan ngurusin pemerintah aza ya”.

Tapi lebih baik diundang saja amazon, ebay, dll para pemain internasional lalu logistik internasional juga. Ini orang kita pada bertingkah. Telkom juga bila perlu diberi persaingan seperti mengundang AT&T atau Verizon dll. Lalu PLN dll juga diberikan persaingan. Sehingga tidak pusing diancam-ancam begitu. Pertamina udah sulit tuh ngancam karena udah ada Shell dll. Nanti kalau pas mau bangkrut, baru di situ masuk pemerintah bantu para pemain ecek-ecek itu. Tapi jangan dikasi naik lagi ke atas, tahan dia di tengah.

Pokoknya prinsip Menteri Susi deh ditiru. Kebohongan hasil tangkapan ikan oleh nelayan lokal diganti dgn perizinan nelayan asing dipermudah. Itu sama. Yang penting pendapatan negara kok, bukan pendapatan individu seperti si zaki tsb.

Fredi Budiarto:
Instal buka lapak tapi tutup transaksi nya..
Pindah kan ke toko lain
Masih banyak kok yg bagus bagus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dipangku Mati Filsafat Jokowi Rangkul Pembenci yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dipangku-mati-filsafat-jokowi-rangkul-pembenci-E8jBsocw6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: