You Now Here »

Yang Membuat Menyebarkan Dan Memainkan Fitnah Ahok Ganti Amin Adalah Bajingan Tenggelamkan  (Read 37 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Seandainya Maaruf Amien berhalangan tetap, ya Mahfud MD kemungkinan menggantikan.


Ahok tetap bisa menjadi Mentri, Wapres maupun Presiden, karena dalam UU yg tidak diperbolehkan adalah " Pernah Dipidana 5 tahun atau lebih "

TMP2:
Mungkin lebih tepatnya,
Tidak pernah dijatuhi pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara lima tahun atau lebih.

Berlaku utk mentri, wapres dan presiden tapi tdk berlaku utk pilkada.

2019NantiPresiden:
yg dilihat ancaman hukumannya 5 tahun. Jadi Ahok sudah tidak bisa jafi pres/wapres/menteri.

TMP2:
tepat, selama UUnya berlaku.

Lanina:
Takut sekali dgn Ahok. Maksud nya, Ahok itu hrs di lenyap kan permanen, spy tdk merasa terancam terus-menerus? Bedebah bingits!

TMP2:
Ini lebih sadis lg, dr seorang petinggi parpol dan mengerti UU...
 
(click to show)


2019NantiPresiden:
Bukannya yg melengserkan Gus Dur itu Amien Rais (si gembel politik) ???

TMP2:
Begitulah...

TMP2:
Tujuan utamanya memecah belah pendukung 01, persis spt dulu ngomporin ahoker utk golput. Sekaligus berusaha menggerus potensi suara pemilih PDI-P yg muslim/NU, karena Ahok sdh resmi masukPDI-P.

Soekojono Goen:
Sebetulnya berita hoax tersebut bisa diatasi dengan mudah, yaitu BTP (A Hok) melakukan konferensi pers dan menyatakan bahwa berita tersebut adalah murni hoax dan menegaskan bahwa dia tidak mungkin menggantikan posisi Makruf Amien.

Dengan menjelaskan bahwa sesuai undang undang bla bla bla bla ........... rakyat tidak akan memahami dengan jelas, sementara berita hoax tersebut semakin meraja lela.

Semakin banyak opini dan komentar yang tidak perlu, maka semakin tertawa lebar si pembuat hoax dan para kampret pendukungnya.

Lulusan Akademi Mak EROT:
ahok 2024 sajah
ahok akan bulan madu
ahok menikmati hidup dl stlh LogOut
......
......
......
[mungkin saja toh]

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Membuat Menyebarkan Dan Memainkan Fitnah Ahok Ganti Amin Adalah Bajingan Tenggelamkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-membuat-menyebarkan-dan-memainkan-fitnah-ahok-ganti-amin-adalah-bajingan-tenggelamkan-SyRX6Es13

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: