You Now Here »

Warga Net Heboh Uninstallbukalapak Ini Respon Anakanak Jokowi  (Read 60 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Warga Net Heboh Uninstallbukalapak Ini Respon Anakanak Jokowi
« on: February 17, 2019, 03:07:39 PM »




kurakuat:
bagi saya #uninstallbukalapak adalah gerakan nationalisme cinta tanah air
saatnya bersama-sama untuk menunjukan bahwa kita perduli terhadap nasib bangsa ini
mari berjuang bersama untuk melawan para pemakai data palsu yang berniat mengiring opini rakyat
Walau pak Jokowi sendiri turun tangan meyerukan untuk memaafkan,namun saya lebih perduli pada nasib masa depan bangsa kita tercinta ini
#uninstalbukalapak dan kucilkan Hanumrais jika anda cinta tanah air Indonesia

Nawadi Zheng:
Saya cinta Jokowi ! Dan mengharapkan Beliau jadi Presiden 2 periode. Saya lebih cinta Indonesia yang lebih baik ke depannya !

Cah Kabur Kanginan:
UMKM sisi lain, etika dan moral sisi sebelahnya , jika seorang pimpinan tdk punya etika dan moral .......ya tinggal tunggu waktu saja...........

kurakuat:
argumen mengenai membantu UMKM sangat lemah ,
memangnya UMKM ga bisa pindah ke aplikasi sebelah ,yang jadi korban sebenarnya cuma karyawannya saja .itupun saya yakin cuma segelintir orang saja

2019NantiPresiden:
#uninstall LUPABAPAK ini efektif - menyebar luas, menyampaikan pesan "LAWAN HOAX" dan "TENGGELAMKAN PENDUKUNG PKS + HTI" dan "RAKYAT BERSAMA JOKOWI"

terima kasih zaky sudah mengorbankan bisnis secara nasional. Ini lebih heboh daripada capres bikin hoax ataupun RS oplas ????

Onto Wiryo Alamsyah:
Pesan buat mas Gibran n mas Kaesang, ZA gak pernah mengakui kalau di comot data ngawur, pada sampean bela jadi besar kepala, makin sombong gak punya salah, orang kaya gini suatu saat akan mengulangi perbuatanya dengan sekala lebih besar, kami hanya ingin za mengakui bahwa dia mengambil data yg salah

BritneyYang:
Pesan buat mas Gibran n mas Kaesang,
Sepakat Kita harus support unicorn ASLI Indonesia.
Masalahnya orang spt AZ apa support Pemerintah?
dgn tingkah lakunya itu.
BL yg jelas2 sdh Di endorse Sama orang nomer satu Di NKRI malah ngenyek Pemerintah Dan sok2 an
nulis " Presiden Baru "

kurakuat:
waduh saya lebih suka suport produk israel (gak melecehkan hati nurani)
daripada suport unicorn asli indonesia yang bermental malin kundang

Cah Kabur Kanginan:
yang lebih parah lagi " Omong kosong " seakan akan pemerintah ngak ada tindakan...itu yang buat sakit hati...

2019NantiPresiden:
Kalo mau menyelamatkan LUPABAPAK, segera ganti CEOnya! Dah gitu aja.
Entah apakah orang2 yg telanjur uninstall bakal mau repot2 install lagi, sementara sudah merasakan kelebihan yg ditawarkan Toped, Shopee, dll.
Dukung sih dukung, prabohoax juga anak bangsa tapi ya janganlah menebar fitnah dengan data salah trus nggak klarifikasi/ngaku salah!

xenakis2:
satu" cara untuk kalo tidak mau #uninstallBL,

- para STAKEHOLDER/PEMEGANG SAHAM mengadakan RUPSLB untuk MEMECAT AZ dari BL,
- untuk mengembalikan kepercayaan BL kepada masyarakat pengguna BL
 
(click to show)


BigPapa:
tanggapan atas cutitan ceo bukalapak dari anak-anaknya pak presiden, secara langaung atau tidak langsung bikin malu ceo bukalapak, lebih "sadis" kalau menurut saya

firman proindo:
Uninstall BL kemudian install Tokopedia,kaskus,lazada,shopee,belanja dotcom

C Jon:
#uninstallbukalapak perlu sebagai hukuman utk pelaku bisnis yg tdk jujur dan suka membohongi publik. Ini baru bohong soal data, gimana kalo sampe nama besar bisnis dipake menipu spt First Travel dan Abu Tours? Emang bisnis OL ngga rawan penipuan?

Mike BEYER:
Nah ini yg blm mereka pahami , "trust" dan "respect" .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Net Heboh Uninstallbukalapak Ini Respon Anakanak Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-net-heboh-uninstallbukalapak-ini-respon-anakanak-jokowi-pvYt280to

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: