You Now Here »

Debat Kedua Sangat Tidak Seimbang Prabowo Lempar Handuk  (Read 59 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat Kedua Sangat Tidak Seimbang Prabowo Lempar Handuk
« on: February 18, 2019, 02:10:38 AM »




Alex Rustandjaja:
Fadli Zon gembar-gembor bahwa Prabowo rajin membaca buku bermutu sedangkan Jokowi diejek sama dia karena bacaannya hanya komik Doraemon. Tapi terbukti dari debat malam ini Jokowi sangat menguasai materi debat lengkap dengan penjabaran secara konkrit pencapaian dia sejauh ini dan target penyelesaian untuk proyek yang sedang berjalan. Semuanya jelas, mudah dicerna dan dipahami oleh semua kalangan. Sedangkan Prabowo kelihatan sekali serba ngambang dan terlalu banyak bermain kata-kata tidak mampu menjabarkan argumentasi dia dengan jawaban konkrit. Jokowi biar kurus tapi jawabannya padat berisi sedangkan Prabowo yang berbadan subur hanya seperti gentong kosong bersuara sember.

I Putu Tirta Agung S:
Hahahahaha waktu ngomong sawit prabowo deg-degan kali ya, jgn2 ditanya Jokowi, "Bapak sudah mengantongi sertifikasi ISPO atau RSPO buat bisnis kelapa sawit bapak belum?" Apa gak ngenes kalo ditanya gitu. Katanya membela kaum buruh, kok gak punya 2 sertifikasi tersebut.

Leo Nardo:
Kalau saya memaknai pernyataan Pak Jokowi soal tidak ada kebakaran hutan tidak lah salah. Sebab yang dimaksudkan adalah kebakaran yang berdampak luas sampai ke negara tetangga. Kalau dahulu, ada semacam pembiaran/permakluman yang dilakukan pemerintah di jaman SBY. Sekarang pelakunya ditindak tegas, alhasil sekarang Singapore dan Malaysia sudah tidak pernah melayangkan protes karena Indonesia sudah berhenti mengekspor asap. Pak Jokowi sayangnya gak mengelaborasi sampai di soal ini...entah karena lupa apa bagaimana. Tetapi secara substasi saya bisa memahaminya.

Amin widodo:
Prabowo : saya setuju dan sependapat dengan pak jokowi..
Jokowi : ya sudah kalau gitu.
Prabowo : sudah cukup debatnya aku pulang saja. AKU MULIH WAE KONCONE NAKAL NAKAL
jokowi : yo wis mulih terus langsung bobok yaaaaa

Leo Nardo:
katanya dia lapar, pengen makan bakmi rebus, maka dia pengen cepat pulang...hahahaha

Ismaya Cellular:
ha ha ha ...... bise aje ente

Love The Truth:
Prabohong gagal total...ya setuju pak Jokowi, President for 2nd Round...Mantap pak Jokowi..anda memang ManTul...Mantap Betul.

Superdob Regsem:
Harusnya wowo belajar beretorika dulu sama si itu.. biar lantjar debat..

Nawadi Zheng:
Ada yang aneh dari gaya Prabowo seperti melempar handuk tanda menyerah. Dan kemudian bikin hoax lagi ke depan ?? Hmm.. ??? ?????

Petrus Suprapto:
Sami, Den Mas..
Bubar nonton; sirahku ngelu... awakku nggregesi.
Jadi teringat masalah install and uninstall, kemarin ntuh.
Berharap bahwa calon priyagung anyar, lebih care terhadap industri 4.0; tibaknya masih perlu membuka buku dongeng, komik unicorn dan UNICORN masa kini.

Akbar-NM:
Untung ga terucap, unicorn itu kuda bertanduk satu yg bisa terbang ??? Wkwkwkw
Tetep #fokus #jokowilagi kk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Kedua Sangat Tidak Seimbang Prabowo Lempar Handuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-kedua-sangat-tidak-seimbang-prabowo-lempar-handuk-hVtOD3Uu8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: